Kara Chenoa Bersinergi di Single Terbaru “Shoe”

Jul 2, 2022

Jeda empat bulan dari single terakhir “Missus Superficial (Poison)”, Kara Chenoa kembali memperkenalkan yang terbaru. Single berjudul “Shoe” yang menjadi bagian dari asiatic.wav Vol. 2, proyek kompilasi Asiatic Records bersama Warner Music Asia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Karchen (@kara_chenoa)

Kara menyuguhkan nada yang groovy dan super infectious di lagu barunya. Ia menyebutnya booty groove agar lagu layak didengarkan semua orang untuk bisa dansa bersama.

Lagu “Shoe” diciptakan oleh Kara Chenoa dan diproduseri oleh Vurplay. Bercerita tentang menjadi diri sendiri dalam keadaan apapun. Berdansa seperti yang diinginkan oleh diri tanpa peduli siapapun melihatnya.

Di mana kolaborasi antara Kara dan Vurplay ini terbukti berhasil menciptakan sinergi penuh warna. Mereka juga menggabungkan unsur funk, hip-hop, hingga elemen musik tradisional di lagu.

Video lirik “Shoe” sudah bisa disimak melalui kanal YouTube asiatic.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jadi Vokalis DeadSquad, Vicky Mono: Jalani Saja Dulu

DeadSquad mengaku Vicky sosok vokalis yang mereka cari. Selain berkualitas, ia dianggap memiliki kemampuan untuk menguasai panggung sebagai stage performer.

Dzee Rilis Video Musik “Epik”, Simak Langsung di PHI Eksklusif

Di PHI Eksklusif kali ini, saksikan lebih dulu video musik “Epik”, salah satu single dari album debut Dzee sebelum tayang di berbagai platform.