Kara Chenoa Mengerti Arti Cinta dalam “Simple Crush”

Jan 11, 2023

Mengawali tahun 2023, Kara Chenoa kembali dengan materi terbaru. Ia bercerita tentang perjalanan seseorang yang bertumbuh dewasa dalam mengerti arti cinta lewat single berjudul “Simple Crush”.

“Di lagu ini aku cerita bahwa love itu gak simple. Beda sama cinta monyet yang pure dan mudah. Love needs sacrifice, butuh lebih dari sekedar pengen,” kata Kara dalam siaran pers.

Kara menciptakan lagu bersama Monty Hasan yang juga bertindak sebagai produser. Berbeda dari single-single yang sudah pernah dirilis, kali ini ia mencoba membuat lagu yang lebih simple minimalis.

“Aku ngerasa ini lagu yang lumayan beda dari apa yang pernah aku buat. Aku explore untuk minimalis dan mau coba capture essence lugu dari lagu-lagu genre pop. Jadi di lagu ini aku belajar banget less is more,” ungkapnya.

Harapan Kara Chenoa dengan perilisan lagu ini, orang yang mendengarkan bisa tersenyum lebih lebar ketika sedang jatuh cinta karena baginya tidak selalu mudah untuk bisa merasakan dan susah untuk melakukan pencarian.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …

Wawancara Eksklusif: Penggarapan Album Penuh Perdana Skandal

Skandal menghadirkan video lirik single terbaru “Mimpi” hari Rabu (28/02) melalui kanal YouTube. Seperti single “Terbang”, karya ini juga bakal masuk daftar album perdana mereka bertajuk Melodi.    Sebelum video lirik “Mimpi” beredar, cuitan …