Kasih Rendy Pandugo untuk Sang Anak

Nov 26, 2021

Selang dua bulan dari perilisan single “Morning Light”, Rendy Pandugo hadir dengan materi terbaru menuju akhir November ini. Lagu spesial yang dibuat sebagai hadiah ulang tahun untuk putri tercintanya diberi judul “Honey Bee”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rendy Pandugo (@rendypandugo)

Penamaan single “Honey Bee” menggambarkan putri Rendy yang ia panggil sebagai lebah madunya dan Rendy sebagai penjaga. Lagu bercerita tentang perasaan khawatir Rendy sebagai seorang ayah yang melihat sang putri tumbuh begitu cepat. 

Rendy kembali mengingat semua kenangan, dimulai dari putrinya masih bayi. Ia mencurahkan perasaannya, bahwa suatu hari nanti sang putri akan meninggalkan dirinya untuk menjalani hidup sebagai perempuan dewasa. 

Layaknya kasih sayang seorang ayah terhadap anak perempuannya, Rendy juga membayangkan suatu hari tidak bisa menemani putrinya lagi karena waktu hal yang fana di dunia.

Single “Honey Bee” melalui proses mastering oleh Greg Calbi di Sterling Sound dan mixing dilakukan Stevano di Sembunyi Studio. Video liriknya bisa disimak melalui kanal YouTube Rendy Pandugo.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Rekomendasi: Dinamika – Bangkutaman

Menariknya di album Dinamika ini dengan masih mengusung musik retro folk rock, Acum dkk. terlihat tidak kehabisan bahan bakar dan justru terdengar fresh.

Jambi: Di Bawah Radar Musik Arus Utama, dan Independen

Sepertinya bukan rahasia umum bahwa Jambi tidak pernah masuk di radar skena musik, terlebih musik independen.