53

Kebingungan Dalam Esensi Kehidupan Ping Pong Club

Hal itu diituangkan dalam single terbaru ‘Skylight’ yang bercerita tentang seseorang yang berada dalam kebingungan dalam mencari hal-hal yang bersifat esensial dalam kehidupan. Sosok yang digambarkan di lagu bahkan tidak mempunyai ambisi terhadap suatu hal. Melalui single ini, Ping Pong Club berpesan untuk menghargai pilihan. Gampangnya, karena manusia diberikan hak untuk memilih jalannya sendiri tanpa terhalang oleh konstruksi-konstruksi sosial disekitanya.

Ping Pong Club sendiri merupakan unit indie pop / electro pop asal kota Bandung yang sebelumnya telah merilis lagu “Venetian Blinds” sebagai single pertama mereka. Terdiri dari Hariz Lasa (vokal, synth, gitar), Muhammad Rizky (vokal, gitar), Fasya Suryadini (vokal, synth, keys), Muhammad Iqbal (bass) dan Satrio Adi Nugroho (drum) perilisan single ‘Skylight’ ini menjadi bagian dari cerita mereka menuju album penuh yang rencananya akan dirilis di penghujung tahun ini.

Baca juga:  Hightime Rebellion Rilis Single Baru dan Siap Untuk Manggung

Single ‘Skylight’ sendiri akan dirilis secara eksklusif untuk market Jepang pada tanggal 27 Agustus 2018 oleh Aestethic City, sister label dari Hope You Smile Records (label yang merilis dan memperkenalkan Ikkubaru di Jepang), serta ditayangkan perdana di Jamendo Music, platform digital music service asal Luxembourg.

Selain itu, single ‘Skylight’ juga dapat didengarkan di akun Soundcloud, Bandcamp dan YouTube milik Ping Pong Club, dan juga dirilis di berbagai format layanan musik digital seperti Spotify, iTunes, Apple Music, Deezer, Joox, dan lain secara global oleh Dreamtime Palace, record label asal California, Amerika Serikat terhitung tanggal 24 Agustus 2018 lalu.

 

____