Kehilangan menjadi Tema Single Baru Mawar de Jongh

Aug 6, 2022

Setelah terakhir berkolaborasi dengan Adikara Fardy dan Dee Lestari dalam lagu “Rumah Yang Baru” yang mengisi Rapijali: Book Soundtrack tahun 2021 lalu, Mawar de Jongh di tengah kesibukan persyutingan akhirnya kembali dengan single berjudul “Tiba Tiba Hilang”.

Lagu yang memiliki tema percintaan ini bercerita tentang seseorang yang ditinggal sosok yang sangat disayangi secara mendadak tanpa berpamitan. Kali ini, Mawar de Jongh berkolaborasi dengan personel Fourtwnty, Andi Armand yang menuliskan dan memproduksi lagu barunya.

“Proses rekamannya menyenangkan karena ada dua mood yang berbeda di lagu ini, yaitu berandai-andai akan kehadiran seseorang dan rasa kecewa karena kehilangan,” kata Mawar de Jongh dalam siaran pers.

Video musik “Tiba Tiba Hilang” juga sudah dirilis.

 

Dalam mendukung perilisan sang lagu, video musiknya pun sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube Trinity Optima Production. Penggarapan video dilakukan Shadtoto Prasetio. Video menghadirkan dua model pria yang beradu akting dengan Mawar de Jongh, yaitu Gagarin Nathaniel dan Nicholas Calame.

Video tersebut menampilkan dua sudut pandang yang berbeda dalam memvisualisasikan makna dari lirik lagunya. Sudut pandang rasa kehilangan yang sebelumnya dirasakan oleh Mawar de Jongh dan rasa kehilangan yang dirasakan juga oleh sang model.

“Semoga orang-orang terutama Mawaries, fans aku, suka dan relate dengan lagunya. Kalian pasti pernah merasakan kehilangan atau di-ghosting dan aku di sini melagukannya untuk kalian. Aku harap kalian suka dengan single terbaru aku,” tutup Mawar de Jongh.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jadi Vokalis DeadSquad, Vicky Mono: Jalani Saja Dulu

DeadSquad mengaku Vicky sosok vokalis yang mereka cari. Selain berkualitas, ia dianggap memiliki kemampuan untuk menguasai panggung sebagai stage performer.

Dzee Rilis Video Musik “Epik”, Simak Langsung di PHI Eksklusif

Di PHI Eksklusif kali ini, saksikan lebih dulu video musik “Epik”, salah satu single dari album debut Dzee sebelum tayang di berbagai platform.