Keintiman Boogiemen dan Fangtatis di Single Body2Body

Nov 20, 2023

Dalam upaya menghidupkan kembali esensi musik hip hop dan R&B 2000-an, pasangan musisi Boogiemen dan Fangtatis kembali berkolaborasi dalam sebuah single baru berjudul “Body2Body”.

Lagu ini menawarkan pengalaman intim penuh energi romantis dan getaran sensual yang beredar hari Jumat (03/11) lalu.

 

Boogiemen dan Fangtatis ingin mempersembahkan lagu “Body2Body” untuk pasangan dan kekasih. Mereka merasa, lagu ini merupakan sebuah syair untuk romansa dan keintiman karena dibuat dengan indah guna membangkitkan sensasi hubungan yang lebih mendalam.

Saat menyusun lagu ini, Boogiemen dan Fangtatis dengan cermat membangun suasana agar cocok didengarkan sebagai musik kamar tidur. Hal ini dilakukan agar “Body2Body” bisa menjadi soundtrack yang pas untuk momen-momen intim yang biasanya terjadi di kamar tidur.

Video musik lagu “Body2Body” sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube nsgmusic. Video menampilkan keintiman Boogiemen dan Fangtatis dalam membawakan lagu yang selaras dengan makna yang ingin disampaikan.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …