126

Kelompok Penerbang Roket Terbang ke Limunas

Siap-siap meluncur ke Bandung: KPR bermain di Limunas / dok. Berita Angkasa.

Kabar gembira buat pecinta rock di seluruh nusantara. Liga Musik Nasional akan kembali digelar tanggal 22 Desember 2018 di Institut Francais Indonesia, Bandung. Tiga band dari tiga kota berbeda yaitu Jakarta, Bali, dan Bandung siap memeriahkan edisi ketiga belas ini. Mereka adalah Kelompok Penerbang Roket (Jakarta), Jangar (Bali), dan Brigade of Crow (Bandung).

Dasar pemilihan band-band yang diundang contohnya memiliki rilisan album fisik. Hal tersebut diungkapkan salah satu pemrakarsa Limunas, Iit Boit. Selain itu, pihak Limunas juga melihat bagaimana interaksi band dengan para pendengarnya.

Kelompok Penerbang Roket, misalnya, mereka sudah masuk radar Limunas sejak tahun lalu. Untuk band buka pilihannya selalu jatuh ke band yang lebih muda. Menurut Boit pertimbangannya bisa saling berbagi ilmu, pengalaman, dan bisa memberikan eksposur bagi mereka.

poster limunas

Limunas yang sudah mencapai seri yang ketigabelasnya adalah penutup 2018 yang menarik. Buat yang ingin menonton aksi Kelompok Penerbang Roket, Jangar dan Brigade of Crow? Harga tiket presale Limunas dijual Rp75.000 bisa dibeli langsung melalui Omuniuum, Bandung. Setelah kuota habis, tiket reguler (on the spot) Rp100.000. Pantau informasinya di akun Instagram @limunas

Baca juga:  Ketika Sirati Dharma Bertemu Rey Marshall