Kepada Pendatang Baru di Jakarta dari Lomba Sihir

Mar 2, 2021

Para pemain pendukung di setiap penampilan Hindia yaitu Lomba Sihir merilis single perdananya, “Hati dan Paru-Paru” (26/2). Single perkenalan pertama dari mereka ini memberikan banyak pesan untuk para pendengarnya, kepada para pendatang baru di Jakarta.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Lomba Sihir (@lombasihiryes)

Lomba Sihir adalah Hindia alias Baskara Putra (vokal), Natasha Udu (vokal), Rayhan Noor (gitar, vokal), Wisnu Ikhsantama (bas, vokal), Tristan Juliano (kibor, vokal) dan Enrico Octaviano (drum). 

Pembuatan lirik dilakukan oleh Baskara yang ditujukan kepada pendatang baru di Jakarta sebagai imbauan, agar orang-orang tidak silau oleh gemerlap kota.

Menurut Tristan, liriknya juga bisa diartikan nasehat sebagai jaga diri dari alkohol dan rokok, atau hati sebagai makna emosional.

Natasha Udu berkomentar, harapannya dengan rilisnya single ini, orang-orang bisa membayangkan pengalaman personal mereka saat mendengar lagu ini. Lagu ini juga disebut sebagai gambaran sempurna dari rencana album yang tengah dipersiapkan oleh keenamnya, kata Rayhan.

Album Lomba Sihir nantinya bakal menggabungkan semua karakter personel yang diberikan porsi masing-masing untuk berkontribusi. 

Untuk pengerjaan cover art dari “Hati dan Paru-Paru”, mereka mempercayai Bhagavad Sambadha dalam sebuah foto yang bermakna. Video musiknya disutradarai Iyas Lawrence yang sudah bisa disimak langsung melalui kanal YouTube mereka.

Segera kunjungi berbagai layanan streaming musik yang tersedia untuk menyimak “Hati dan Paru-Paru”, single debut mereka.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Nostalgia Semu: Alasan Tembang Lawas Bisa Dinikmati Generasi Kami

Mengapa saya kelahiran 1999 yang nggak pernah merasakan euphoria trio Warkop DKI tayang bisa menikmati musik era-sebelum-saya-lahir itu

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Raih Emas di Olimpiade, Musisi Ucapkan Selamat!

Greysia Polii Apriyani Rahayu raih emas dalam cabang Bulu Tangkis Ganda Putri di Olympiade Tokyo 2020, musisi ucapakan selamat dengan gayanya masing-masing