Ketika Harus Memilih Antara Raisa atau Dipha Barus

Nov 27, 2018

Paska merilis single kolaborasi “My Kind of Crazy” dengan DJ/produser Dipha Barus, kali ini mereka kembali meluncurkan single kolaborasi keduanya. Berjudul “Mine”, lagu ini dirilis dalam dua versi berbeda sekaligus. “Mine (Day)” yang bernuansa lebih kalem dan chill out, dan “Mine (Night)” yang bernuansa bertempo lebih cepat dan lebih bersemangat yang akan membuat pendengarnya menggoyangkan tubuh.

Alasan mereka merilis dua versi adalah berbeda dengan single sebelumnya. Ketika mereka saling meleburkan diri dan menggabungkan karakter Rasia dengan Dipha di single sebelumnya, kali ini dengan merilis dua versi, mereka ingin tampil apa adanya. Yaitu versi kalem lebih mellow yang sangat Raisa, dan versi upbeat berenergi yang sangat Dipha Barus.

Lagu Mine (Day)” dan “Mine (Night)” pertanggal 23 November 2018,tersedia di berbagai layanan musik streaming digital seperti Spotify, Deezer, Apple Music, Joox, dan lainnya. Lagu ini juga didukung oleh partner distribusi, EMPIRE, yang memiliki jalur distribusi di daerah Amerika Serikat dan di luar Asia Tenggara.

 

____

Penulis
Fari Etona
Pendenger musik pop dan rock, serta pecinta binatang dan pemakan buah-buahan.

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

Lirik Lagu Matimuda Jenny adalah Doa Hidup Panjang dan Bermanfaat

Farid Stevy FSTVLST adalah salah satu nama yang langsung terpikir saat membahas penulis lirik berbahasa Indonesia terbaik. Paling tidak buat saya sebagai penulis artikel ini. Menyambut lusa yaitu Senin hari yang tak kalah sibuk, …