Ketika Marion Jola, Danilla dan Ramengvrl Bersatu

Jun 11, 2021

Tiga penyanyi Marion Jola, Danilla, dan Ramengvrl merilis single kolaborasi berjudul “Don’t Touch Me” tanggal 11 Juni 2021. Mereka masing-masing bersuara dengan membawa cerita berbeda dalam satu tujuan tentang pemberdayaan perempuan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj)

Dalam hal penulisan lirik, mereka bertiga pula yang membuatnya bersama-sama diproduseri Danilla dan Lafa Pratomo. Walau terdengar Danilla banget, lagu ini tetap memiliki kekuatan sesuai pesan yang disampaikan.

Single “Don’t Touch Me” menjelaskan sudah seharusnya perempuan memiliki harga diri, kepercayaan diri, dan kebebasan untuk membuat suatu pilihan. Tanpa terbentur lagi stereotip tradisional yang dilabelkan pada keluarga atau lingkungan. 

 

Sambil menunggu video musik garapan Anton Ismael beredar pertengahan Juni 2021 mendatang, simak dulu saja video lirik “Don’t Touch Me” di kanal YouTube Marion Jola.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Dari Ini Kisah Tiga Dara, Tatyana Akman Mantapkan Karier Solo

Single kedua Tatyana Akman nanti akan membawa nuansa seperti lagu tahun 1990-2000an yang diberi judul “Cool”, bernaung di bawah label musik Darlin’ Records.

Menelusuri Jejak Masuknya Musik Ska Di Jakarta

Alasan saya menulis buku ini karena tak menemukan bahasan musik ska lokal. Padahal lebih dari dua dasawarsa lalu di Tanah air antusiasmenya fenomenal