Kimokal Menggelar Pesta Aries

Mar 27, 2019

Memasuki bulan zodiak bersimbol domba, KimoKal menggelar peluncuran album terbaru mereka, Aries pada hari Jumat, 22 Maret 2019 di Sofia at the Gunawarman, Jakarta.  Acara ini sekaligus penutup dari rangkaian program kolaborasi ‘Just Like You’ yang digelar unit elektronik music ini bersama Mercedes-Benz Indonesia.

Sebelum acara berlangsung, para tamu yang hadir disambut The new A-Class di pintu masuk. Pesta yang cukup berkelas ini dibuka aksi Mantra Vutura, salah satu roster electronic di Double Deer, label yang sama dengan KimoKal. Sekadar catatan juga bahwa duo ini juga turut menyumbangkan kreativitasnya di album Kimokal berjudul “Dawn Blue”.

Mantra Vultura / foto: Pohan

Aksi Mantra Vultura tak lama sebelum akhirnya penonton terkesima dengan penampilan duo Kimo Rizky dan Kalulla Harsynta Esterlita yang hadir membawakan materi album terbaru mereka, Aries.

KimoKal / foto: Pohan

Jika zodiak Aries adalah kekasih yang bergairah, proses pembuatan album memiliki semangat yang sama. Album berisi sepuluh lagu tersebut menurut mereka lebih menonjolkan warna serta semangat dalam hidup.

Kini video musik “Just Like You” sudah bisa ditonton melalui kanal YouTube KimoKal. Buat kalian yang penasaran, silakan menonton video di bawah ini.

Sedikit catatan pula dari video “Just Like You” KimoKal yang disyuting di London, Inggris ini menampilkan model dengan rambut gondrong yang kebetulan adalah musisi kelahiran Indonesia yang bermukim di London.

______

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …

Wawancara Eksklusif: Penggarapan Album Penuh Perdana Skandal

Skandal menghadirkan video lirik single terbaru “Mimpi” hari Rabu (28/02) melalui kanal YouTube. Seperti single “Terbang”, karya ini juga bakal masuk daftar album perdana mereka bertajuk Melodi.    Sebelum video lirik “Mimpi” beredar, cuitan …