110

Gaya Tompi dan Glenn Melerai Fansnya yang Cekcok

Tompi dan Glenn ngamen di MRT / foto: Nara-Z (Youtube)

Apa yang terjadi jika ada musisi besar ‘manggung’ di tempat umum? Pastinya ada banyak hal menarik yang bakal terjadi di dalamnya. Dari mulai crowd yang penuh sesak, histeria sampai bukan tidak mungkin bakal terjadi gesekan-gesekan antar fans yang menonton, hal ini dialami oleh dua penyanyi Tompi dan Glenn Fredly. Beberapa hari lalu aksi ngamen mereka di tempat umum diwarnai dengan aksi saling sikut antara fans berat mereka.

Pemandangan kocak ini terjadi ketika Glenn dan Tompi memenuhi undangan Narasi.tv dalam tema Ngamen di Stasiun MRT yang diunggah via kanal YouTube Nara-Z. Kehadiran mereka di sebuah booth Stasiun MRT Bunderan HI ternyata bukan cuma menjadi perhatian penumpang MRT yang pengin asyik nyanyi bareng.

Baca juga:  Barasuara, Elephant Kind dan The Adams Berpesta Bersama

Saat Tompi membawakan lagu “Menghujam Jantungku”, dua penonton yang tidak saling kenal mendadak cekcok meributkan posisi demi mendapatkan gambar yang apik dari kamera ponsel mereka. Tidak tinggal diam, Tompi menghampiri sang ibu berbaju kebaya hijau muda dan merangkulnya.

Sambil terus menyanyi, Glenn dan Tompi tersenyum kepada dua fans mereka, Tompi bahkan memeluk salah satu dari fansnya yang nampak emosi. Walhasil, kedua fans sukses dilerai, pertengkaran pun berakhir.

Antusiasme penonton yang luar biasa ini membuat Tompi dan Glenn merasa sangat kaget. Selesai dari pertunjukan Glenn mengungkapkan, “Loe kebayang kan tadi kalau surprise, surprise, udah lah. Sebenarnya kita kan mau surprise. Tapi ternyata kita memang menjaga rahasia di Republik ini. Tadi Tompi memisahkan ibu-ibu mau berantem.”

Tompi dan Glenn Fredly menjadi dua musisi pertama yang manggung ‘ngamen’ di stasiun MRT Jakarta. Sejak diresmikan 24 Maret 2019 lalu, MRT menjadi pilihan moda transportasi umum yang kian diminati warga Jakarta. Selain dari pilihan moda transportasi, setelah Glenn dan Tompi, mungkin saja akan banyak musisi yang memanfaatkan MRT ini sebagai ajang promosi mereka, sekadar untuk mendekatkan diri kepada fansnya.

Berikut ini video full dari ‘konser’ Tompi dan Glenn Fredly yang seru di stasiun MRT Jakarta.

 

_____