Koil Merilis Komik KOIL: Fallen Gods Di Ajang PopCon Asia

Aug 5, 2017

Band rock industrial goth, Koil dan Killer Komik merilis komik kedua di ajang PopCon Asia yang digelar pada hari Sabtu dan Minggu, 5-6 Agustus di Jakarta Convention Centre. Komik ini merupakan kelanjutan dari komik pertamanya KOIL: Dragonian Warriors yang juga diterbitkan pada PopCon Asia sebelumnya. Rencananya di edisi kedua ini akan mengambil setting waktu sebelum waktu di buku pertama.

Komik KOIL: Fallen Gods dikerjakan oleh KillerKomik yaitu Patra Aditia (ilustrator, penulis cerita), Indra Arista (co-writer), Yohan Alexander (background artist), Anky Prasetya (co-writer), Arif Prianto (colorist yang juga merupakan colorist untuk DC Comics) bersama KOIL selaku produser eksekutif serta menghadirkan ilustrator-ilustrator tamu Bang Bez, Ganesworo, Erfan Fajar (kreator Manungsa, Arigato Macaroni) serta Rhoald Marcellius (kreator Rokki, Carpe Diem dan salah satu komikus Indonesia yang mengerjakan komik untuk Marvel Comics).

Untuk kalian yang akan datang ke PopCon Asia jangan lupa kunjungi booth KillerKomik karena ada paket komik + poster yang dijual terbatas.

Untuk membaca komik edisi pertama KOIL: Dragonian Warrior dapat dibaca secara online di Kosmik.id.

Penulis
Pop Hari Ini

Eksplor konten lain Pophariini

Makassar Bukan Lagi Hanya Sekadar Daerah

Tulisan kempat Bising Kota kali ini ditulis langsung oleh Brandon Hilton dari Makassar

Portree Saling Menguatkan di Single “Jingga”

Portree mendedikasikan lagu “Jingga” untuk teman dan sahabat yang berada di lingkaran mereka, yang selalu hadir dan terlibat di setiap langkah Portree.