Kolabo Ageless Galaxy x GOODNWS: Merchandise, Kompilasi dan Party

Mar 1, 2020

GOODNWS sebagai EO dan kurator spesialis musik lokal berkolaborasi dengan brand lifestyle Ageless Galaxy membuat kampanye bertema Strictly Explicit Beats and Dirty Grooves from Jakarta City to the World. Yang menegaskan kalau musik itu tidak mengenal batasan, terutama ketika semuanya sudah larut dalam musik-musik groovy yang seru.

Salah satu output kampanye ini adalah merilis kompilasi Jakarta City To The World. Di sini Ageless Galaxy x GOODNWS yang menghadirkan 9 lagu dari musisi lokal seperti Rayrocc feat. Sippy Straw Greg; Popsickle, Eva Celia Yesatauno, Turismo Avenue, Greybox feat. Komang, Moon Pedestrian & Teddy Adhitya, Yosugi, Lacos feat. Doni Joesran. Yang tersedia untuk di streaming di situs Bandcamp, tapi juga bisa diunduh untuk memiliki kopi dalam bentuk digital, caranya dengan membeli kaus AGLYX x GOODNWS yang bisa dibeli via situs resmi The Ageless Galaxy, atau Our Daily Dose dan The Goods Dept.

Albumnya sendiri bisa didengarkan secara cuma-cuma di sini situs resmi Bandcamp, GOODNWS di sini.

Kompilasi Jakarta City to the World

Bersamaan dengan itu, Rabu (26/02/20) kemarin bertempat di Kilo Lounge, Senopati acara perilisan kampanye ini digelar dengan kehadiran DJ dan musisi yang melakukan freestyle jamming session. Sesi ini jam session ini begitu hidup dan menarik karena dipandu dengan musisi yang saling bergantian posisi di instrumennya masing-masing.

Ada Ankadiov Subran dan Ananda Thesvara yang bergantian bermain bass, Vinson Vivaldi – Keys/Synth dan Doni Joesran bergantian bermain kibor/kibor synth dan drumer Demas Narawangsa yang saling bergantian menggebuk drum dengan Housman Pranoto. Semua itu ditingkahi oleh rapper BAP, Popsickle, Sippy Straw Greg, Rayrocc, Laze, Kara Chenoa, Matter Mos dan Ezra Kunze. Serta  Teddy Adhitya dan Wizzy yang turut bernyanyi secara spontan.

 

Penulis
Anto Arief
Suka membaca tentang musik dan subkultur anak muda. Pernah bermain gitar untuk Tulus nyaris sewindu, pernah juga bernyanyi/bermain gitar untuk 70sOC.

Eksplor konten lain Pophariini

Menelusuri Jejak Masuknya Musik Ska Di Jakarta

Alasan saya menulis buku ini karena tak menemukan bahasan musik ska lokal. Padahal lebih dari dua dasawarsa lalu di Tanah air antusiasmenya fenomenal

Samo – GOODLIVE Sessions

Di edisi terbaru GOODLIVE Sessions, ada Samo yang membawakan “Milky”, salah satu tembang andalannya. Saksikan lengkapnya di kanal YouTube Pophariini.