Kolaborasi Gizpel dan Fraw dalam Glides World

Jul 22, 2021

Band asal Jakarta, Gizpel mengeluarkan single terbaru berjudul “Glides” pertengahan Juli 2021. Peluncuran single ini juga didukung kolaborasi mereka dengan seniman visual dan ilustrator, Fraw.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by GIZPEL (@gizpel)

Saat ini Gizpel adalah Raka Prayuga (vokal & synth), Fadillah Ananto (bass & vokal), Joshua Damanik (gitar), dan Hasan Asisi (synth & kibor). Gizpel melakukan perubahan dari segi aransemen musik, dan kini gaya bernyanyi sang vokalis datar, semakin terdengar karakter musik post-punk/new wave di lagu baru mereka ini. 

Single “Glides” bukan cuma bisa didengar, Gizpel memberikan sajian visual yang cukup serius dalam Glides World. Fraw, kolaboratornya melakukan penggarapan gambar sampul dan video musik berbasis still images dan motion.

Glides World disebut sebuah dunia distopia bernuansa action sci-fi yang dikonsepkan dan ditulis oleh sang seniman sendiri. Glides World akan beralur mengikuti kehidupan dan petualangan empat manusia korban eksperimen gagal.

Eksperimen yang mengubah mereka menjadi manusia setengah mutan yaitu manusia serangga alias Dante, manusia kelinci alias Sawyer, manusia bertangan empat alias Gizhel, dan yang paling mendekati keberhasilan eksperimen, Edmond. 

Tidak ada dari mereka yang mengetahui tentang satu sama lain hingga sebuah momen pertemuan yang mengagetkan dan menjadi awal dari misi mereka untuk mencari kebenaran dan menulis ulang hidupnya masing-masing.

Glides World akan berlanjut yang diproyeksikan menjadi IP Characters, dikembangkan dan dikelola oleh Fraw, Gizpel, dan Kolibri Rekords dalam berbagai format dan medium baik digital ataupun fisik dalam waktu dekat. Video musik “Glides” diharapkan dapat menjadi perkenalan yang menarik.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Album Ningrat, Jamrud: Kontrasepsi dan Duka Surti

21 Tahun album Ningrat milik Jamrud , gitaris dan penulis lagu Azis M.Siagian sempat bikin geger tahun 2000 lewat “Surti-Tejo”.

Selesai Vakum, Audrey Tapiheru Bocorkan Tanggal Rilis EP Debutnya

Audrey Tapiheru merasa bahwa EP debut ini adalah sebuah ‘hutang’ kepada para pendengarnya yang telah setia menunggunya selama vakum.