Kolaborasi Shaggydog dan Dagadu Hadirkan 11 Desain Merchandise Eksklusif

May 13, 2024

Shaggydog mengumumkan sebuah kolaborasi istimewa dalam judul Manunggaling Dagadu lan Shaggydog dengan ikon merek pakaian kreatif asal kota yang sama Yogyakarta, Dagadu untuk merilis merchandise 11 desain eksklusif.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Shaggydog Band (@shaggydogjogja)

Kolaborasi ini dimulai dengan sebuah pertunjukan musik akustik yang berlangsung hari Senin (13/05) di Dagadu Djokdja Creative Space, Yogyatourium, Kotagede dan disiarkan langsung melalui Instagram @dagadudjokdja.

“Manunggaling Dagadu lan Shaggydog” melambangkan semangat persatuan dan kolaborasi di tengah gempuran perubahan zaman yang semakin cepat. Shaggydog dan Dagadu ingin menunjukkan bahwa karya-karya kreatif asli Yogyakarta masih hidup dan terus berkembang, serta tetap berinovasi di era modern ini.

“Kami ingin menunjukkan bahwa semangat kreatif kami tetap hidup dan terus menginspirasi dengan terus berkarya serta berinovasi,” kata Andri Bagaskoro, Marketing & Brand Development Manager PT Aseli Dagadu Djokdja dalam siaran pers.

“Kolaborasi ini adalah bukti bahwa Dagadu dan Shaggydog masih relevan dan dapat dinikmati oleh generasi muda atau gen-z saat ini,” tambahnya.

Sebanyak 11 desain yang menghiasi kolaborasi ini terinspirasi dari lagu-lagu Shaggydog dan semangat musik mereka. Desainnya memadukan unsur modern dan energik, dengan sentuhan khas Shaggydog yang penuh semangat.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Dagadu,” ungkap Heruwa, vokalis Shaggydog.

“Kolaborasi ini adalah cara kami untuk menunjukkan kecintaan kami pada musik dan semangat kreatif. Kami harap kolaborasi ini dapat dinikmati oleh semua orang,” lanjutnya.

Produk yang tersedia antara lain topi, kaus, hoodie, jaket varsity, totebag, dompet, dan lainnya dijual berkisar Rp 128 ribu – Rp 538 ribu melalui toko Dagadu atau online store Dagadu.

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Band Pop Punk Bulukumba, Filthy Muck Beri Motivasi di Single Baru

Band pop punk asal Bulukumba, Sulawesi Selatan, Filthy Muck merilis single ke-2 tahun ini dalam tajuk “Dreams and Fantasies” hari Kamis (23/05). Di bulan Februari lalu, mereka merilis sebuah lagu kolaborasi bersama ENKO1995 berjudul …

Wawancara Arswandaru ALI: Tur Eropa dan Permintaan Global

“Kami berusaha untuk tidak ‘yang penting main aja di luar negeri’, tanpa mendiskreditkan venue mana pun di luar negeri,” ujar Arswandaru, basis ALI.