Komunal Mempersembahkan Visual Lagu Keras Menyambar

Mar 26, 2024

Komunal resmi merilis video musik lagu “Keras Menyambar” hari Jumat (22/03). Lagu ini merupakan salah satu trek di album mini Komando Badai Api yang beredar tahun 2022 lalu.

 

Lewat perilisan video “Keras Menyambar”, Komunal ingin menunjukkan semangat yang tak pernah pudar selama mereka membawakan musik heavy metal/stoner rock.

Dengan mempertahankan ciri khas mereka, band juga ingin terus berkembang secara kreatif saat menyuguhkan pengalaman sonik yang memikat. Selain itu, video diharapkan bisa membangkitkan semangat penggemar lama maupun yang baru.

Para personel merasa video ini bisa membawa penonton masuk dan menjelajahi dunia musik Komunal. Dalam pembuatan, band dibantu beberapa pihak seperti Maternal Disaster selaku executive producer dan Harry ‘Black’ Purwanto yang berperan sebagai sutradara.

Saksikan karya visual teranyar Komunal di bawah ini.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
heyjansen
heyjansen
20 days ago

tersambar petir gannn⚡️

Eksplor konten lain Pophariini

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …

Eksplorasi Genre Tiderays di Single Heal or Mend

Tiderays asal Semarang resmi merilis single anyar mereka dalam tajuk “Heal or Mend” hari Jumat (29/03) dengan menggaet Vajra Aoki dari Femm Chem sebagai kolaborator. Sebelumnya band sudah pernah merilis album bertajuk 401 tahun …