Konser Kecil Pamitan Bonita & Adoy Pindah ke Salatiga

389

Bonita dan Adoy, pasangan duo penyanyi/gitaris yang juga suami istri yang selama ini besar dan tinggal serta bermusik di Jakarta memutuskan akan pindah tempat tinggal di kota Salatiga pada bulan Maret 2019.

Dan sebagai rasa sukur dan terima kasih kepada kota yang ditinggali selama ini mereka akan menggelar konser kecil bertajuk “Bonita & Adoy feat. Pram Menuju Salatiga..” yang juga akan d di beberapa tempat sepanjang bulan Januari hingga awal Februari 2019 ini sekaligus sebagai bentuk tanda pamit.

Dimulai dari hari Sabtu kemarin, (19/01/2019) di Astori Cafe, tempat-tempat berikut yang akan menjadi persinggahannya adalah Earhouse, Pamulang pada hari Senin 21 Januari, Coffeewar Sabtu 26 Januari dan ditutup hari Minggu 3 Februari di rumah Bonita.

Diakuinya keputusan untuk meninggalkan ibukota ini tidak mudah bagi mereka yang sadar banyak hal-hal baik-indah di Jakarta yang tidak hanya menyertai selama ini tapi juga membentuk dan mendukung Bonita dan Adoy. Dari banyak hal itu adalah keluarga, teman-teman dan saudara-saudara yang sangat kami sayangi. Alasan itu yang menjadi latar belakang pamitan Bonita & Adoy ini yang diselenggarakan dalam niat baik dalam kesederhanaan dan kesukacitaan.

Bagi teman-teman yang mengikuti perjalanan Bonita & Adoy silahkan hadir untuk memberikan suport dan restu bagi mereka. Namun jika kehadiran fisik tidak dimungkinkan -jika diperkenankan- Bonita dan Adi mengharapkan kedatangan batinnya untuk merestu kelancaran rencana mereka sekeluarga.