Konser Rilis Album Baru Naif Sekaligus Merayakan Ultah ke-22

Oct 20, 2017

Tak terasa, 22 tahun sudah grup band asal IKJ, NAIF telah eksis di industri musik tanah air. Dan untuk merayakannya mereka akan membuat acara ultah mereka ke-22 tahun.  Bertempat di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Konser ultah ini akan terasa beda dengan konser-konser ultah mereka sebelumnya yang memang rutin dibuat setiap tahun. Di konser yang bakal digelar tanggal 22 Oktober ini, NAIF akan secara khusus melaunching album terbarunya. Untuk itulah judul konser ultah mereka di tahun ini adalah ‘Konser anNAIFersary 22 Tahun & Rilis Album Baru’.

Album terbaru NAIF bertajuk 7 Bidadari tercatat sebagai album ketujuh NAIF juga album dengan jeda paling lama selama perjalanan karier mereka setelah Planet Cinta di tahun 2011. Selain karena kesibukan panggung, proses rekaman album terbarunya sendiri memang memakan waktu yang cukup lama. 

Meski demikian, dari segi materi, NAIF memastikan bahwa album 7 Bidadari masih menyajikan musik pop yang telah menjadi ciri khas Naif selama ini. “Kami coba menciptakan ulang momen dulu. Rasanya bagaimana sih, saat awal-awal bikin lagu? Tapi pasti nggak bakal bisa sama kayak dulu.” ungkap drummer Franki “Pepeng” Indrasmoro tentang album ini.

https://www.instagram.com/p/BabDsBel6vI/?taken-by=naifband


Album yang memuat 10 lagu ini nantinya juga bakal memuat sederet kolaborasi dengan musisi, salah satunya adalah Indra Lesmana. Selain konser tentunya mereka akan menjual album mereka. Namun album mereka yang tersedia dalam bentuk CD dan Vinil atau piringan hitam ini akan disertakan sebagai tiket masuk mereka.

Adapun tiket dibanderol dengan dua harga: Rp600 ribu (tiket + Vinyl Album 7 Bidadari + merch) terbatas nih hanya 500 vinyl dan Rp300 ribu (tiket + CD Album 7 Bidadari + merch). Dan jika anda ingin sekali ikut menyaksikan pagelaran yang seru ini, silahkan beli tiketnya di tiket box @rurushop, Loket.com, @cosmicclothes dan @info_pensi

www.naifband.com

 

____

Penulis
David Silvianus
Mahasiswa tehnik nuklir; fans berat Big Star, Sayur Oyong dan Liem Swie King. Bercita-cita menulis buku tentang budi daya suplir

Eksplor konten lain Pophariini

Rekomendasi: Dinamika – Bangkutaman

Menariknya di album Dinamika ini dengan masih mengusung musik retro folk rock, Acum dkk. terlihat tidak kehabisan bahan bakar dan justru terdengar fresh.

Jambi: Di Bawah Radar Musik Arus Utama, dan Independen

Sepertinya bukan rahasia umum bahwa Jambi tidak pernah masuk di radar skena musik, terlebih musik independen.