Konser Tunggal Raisa Terjual 15 Ribu Lebih Tiket

• Jan 7, 2020

Jelang tutup tahun kemarin, penyanyi Raisa memberitahukan bahwa penjualan tiket konsernya yang bertajuk Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno ditutup hari Senin, 30 Desember 2019 lalu pada pukul 21.00 WIB. Informasi tutupnya penjualan tiket diunggah hari Jumat (27/12) lalu oleh Raisa lewat akun @raisa6690 dan juga akun promoter @juni_concert. Penjualan tiket konser yang akan diadakan pada tanggal 27 Juni 2020 ini berada di kisaran 15.000 tiket.

Meski sempat vakum usai melahirkan, penyanyi Raisa Andriana atau akrab disapa Raisa, akan mengelar konser tunggal ketiganya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK), Jakarta. Raisa bakal menjadi penyanyi perempuan pertama yang menggelar konser tunggal di SUGBK. Konser ini menurut Raisa adalah sebuah pencapaian dalam karier bermusiknya. Oleh sebab itu, dirinya tidak ingin menyia-nyiakan saat kesempatan tersebut ketika muncul.

Raisa bakal dibantu banyak pihak dalam menyelenggarakan konser bertajuk ‘Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno’ itu. Dia bakal berkolaborasi dengan Marco Steffiano selaku music director, Isha Hening selaku motion Glgraphic & VJ, dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

 

____

Penulis
Jonathan
Cuma sok tahu tentang musik. Suka foto-foto stage juga.

Eksplor konten lain Pophariini

PHI Tips: Memilih ‘Abang-abangan’ Skena Panutan

Sosok abang-abangan skena penting untuk kehidupan bermusikmu. PHI Tips kali ini membantu kalian memilih kriteria abang-abangan skena yang bisa jadi panutan. 

.Feast dan Narasi Multisemesta Terbarunya

Nampaknya dalam waktu dekat ini .Feast akan segera merampungkan perjalanan dari album kedua mereka, Membangun dan Menghancurkan. Hal tersebut diperjelas di hari Senin (21/06) lalu, ketika .Feast resmi mempersembahkan deretan akun Instagram yang masing-masing …