Konser Tunggal Raisa Terjual 15 Ribu Lebih Tiket

Jan 7, 2020

Jelang tutup tahun kemarin, penyanyi Raisa memberitahukan bahwa penjualan tiket konsernya yang bertajuk Raisa Live In Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno ditutup hari Senin, 30 Desember 2019 lalu pada pukul 21.00 WIB. Informasi tutupnya penjualan tiket diunggah hari Jumat (27/12) lalu oleh Raisa lewat akun @raisa6690 dan juga akun promoter @juni_concert. Penjualan tiket konser yang akan diadakan pada tanggal 27 Juni 2020 ini berada di kisaran 15.000 tiket.

Meski sempat vakum usai melahirkan, penyanyi Raisa Andriana atau akrab disapa Raisa, akan mengelar konser tunggal ketiganya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBGK), Jakarta. Raisa bakal menjadi penyanyi perempuan pertama yang menggelar konser tunggal di SUGBK. Konser ini menurut Raisa adalah sebuah pencapaian dalam karier bermusiknya. Oleh sebab itu, dirinya tidak ingin menyia-nyiakan saat kesempatan tersebut ketika muncul.

Raisa bakal dibantu banyak pihak dalam menyelenggarakan konser bertajuk ‘Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno’ itu. Dia bakal berkolaborasi dengan Marco Steffiano selaku music director, Isha Hening selaku motion Glgraphic & VJ, dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

 

____

Penulis
Jonathan
Cuma sok tahu tentang musik. Suka foto-foto stage juga.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …

5 Musisi yang Wajib Ditonton di Java Jazz Festival 2024

BNI Java Jazz Festival 2024 sudah di depan mata. Musisi nasional hingga internasional siap memberikan pertunjukan terbaik bergantian tampil di sejumlah panggung tanggal 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain nama-nama besar, …