Konser Ulang Tahun Mocca Yang Rahasia

Nov 28, 2018

Jika ada rahasia yang paling membahagiakan adalah pertunjukan musik spesial yang dipersiapkan band bagi penggemarnya. Seperti Mocca’s Secret Show 19th Anniversary hari Minggu, 25 November 2018 di Rossi Musik. 

Tak hanya menjadi kebahagiaan bagi Arina Epiphania (vokal & flute), Riko Prayitno (gitar), Achmad ‘Toma’ Pratama (bass), dan Indra Massad (drum). Swinging Friends yang hadir tak masalah menonton sambil lesehan akibat panggung malam itu diatur cukup rendah. 

Acara yang berkolaborasi dengan Kolase.com ini dibuka Eugene De Moby Montaro dan Eugenea De Sade Basia atau dikenal Duomobysade. Mereka juga menemani Aldin anak dari sang drummer bernyanyi lagu “Bundle of Joy” dan “Happy”. 

Mocca membawakan materi album terbaru, Lima serta lagu-lagu yang jarang mereka bawakan di panggung lain. Di sela pertunjukan, Arina pun mengundang tamu bergantian naik ke atas panggung untuk berbagi cerita.

Dari mulai sutradara video musik “Teman Sejati” Aco Tenriyagelli, mantan jurnalis majalah musik termasyhur Ibukota, Soleh Solihun yang pernah ikut tur Mocca ke Negeri Jiran, hingga Adit Insomnia dan Gilang Gombloh. 

Panggung bertambah seru lewat aksi Nonaria. Trio ini nyanyi bareng Mocca pada nomor “Swing It Bob!”. Sungguh momen yang lengkap detik lampu dimatikan. Tampak kue ulang tahun yang dihiasi lilin dan foto-foto Mocca di atasnya. 

Usia 19 tahun menjadi usia yang paling dilema dalam hidup. Salah satu alasannya karena memikirkan apa yang harus dilakukan di masa depan. Apakah dilema ini berlaku seraya perjalanan karier Mocca? Semoga tetap menghasilkan karya musik yang bagus.

 

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Dzee Rilis Video Musik “Epik”, Simak Langsung di PHI Eksklusif

Di PHI Eksklusif kali ini, saksikan lebih dulu video musik “Epik”, salah satu single dari album debut Dzee sebelum tayang di berbagai platform.

Maut dan Rayuan: 10 Tahun Dunia Batas Payung Teduh

Dunia Batas Payung Teduh menginisiasi subgenre, membangun generasi fans yang melekatkan diri dengan satu identitas, memiliki lagu yang dikenali dari intro.