Kris Dayanti Rilis Ulang Lagu Mencintaimu

Apr 29, 2023

Kris Dayanti merilis ulang lagu “Mencintaimu” dari album berjudul sama yang populer di tahun 2000. Salah satu lagu kebanggaan yang diciptakan Bebi Romeo ini resmi beredar hari Jumat (28/04) dan didistribusikan oleh The Orchard dan Triakom.

Dalam “Mencintaimu” versi terbaru, KD dibantu komposer ternama Erwin Gutawa untuk tahap aransemen. Erwin sendiri memboyong Czech Symphony Orchestra agar lagu terdengar lebih megah, elegan, dan kolosal.

KD sempat mengungkapkan, bahwa dalam waktu dekat videoklip untuk “Mencintaimu” akan segera tayang di kanal YouTube Kris Dayanti. Video menampilkan arahan visual dari sutradara yang sama dengan videoklip “Mencintaimu” 23 tahun lalu, Rizal Mantovani.

“Saya mempercayakannya kepada Rizal Mantovani untuk membuat video musiknya. Time flies, it’s like yesterday. Setelah saya hubungi Rizal Mantovani, beliau sepakat untuk mengerjakan video musik versi terbaru ‘Mencintaimu’,” kata KD dalam siaran pers.

Setelah merilis versi remake dari “Mencintaimu”, KD memiliki rencana untuk melepas album mini terbaru yang tetap menampilkan Erwin Gutawa. Bahkan, putri dari Erwin, Gita Gutawa kabarnya juga ikut terlibat di album yang ditargetkan rilis tahun ini.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Teddy Adhitya Ciptakan Kapsul Waktu dalam Videoklip Kembalikanku

Teddy Adhitya kembali merilis videoklip baru dari album semua, semua. berjudul “Kembalikanku” via kanal YouTube teddyadhitya hari Jumat (23/02) menyusul perilisan videoklip “Seperti Setiap Hari” dan “Caraku, Caramu”.   Lagu “Kembalikanku” merupakan trek ke-6 …

Jangar Bawakan Ulang Lagu Iwan Fals di Album Mini Terbaru

Jangar merilis album mini terbaru berjudul Malam hari Jumat (23/02) dengan memasukkan dua single “Artileri” dan “Adiksi” yang rilis 2023 lalu ke dalam daftarnya. Album berisi total enam lagu ini juga menghadirkan satu lagu …