Kuartet Tribute Untuk Dara Puspita, The Flower Girls Gelar Tur Eropa

Oct 15, 2017

Sebuah grup band baru khusus tribute untuk kuartet rock n roll legendaris, Dara Puspita bernama The Flower Girls akan bermain di festival Europalia Art Festival yang akan digelar 20-21 Oktober mendatang. Sama seperti Dara Puspita,  The Flower Girls diawaki oleh musisi-musisi wanita, yaitu Tika, Rika, Tanya dan Yuyi.

Tika sendiri dikenal sebagai drummer dari band Indische Party, sementara Rika adalah vokalis/gitari dari band bernama Zigi Zaga bersama Eka dari The Brandals. Yuyi sendiri adalah additional bassist untuk musisi-musisi papan atas seperti Slank, sementara Tanya adalah gitaris yang tengah menyiapkan proyek solo.

Festival Europalia sendiri adalah Festival yang di dalamnya meliputi pameran, pertunjukan seni, musik, literatur, kuliner, seminar, konferensi, dan film. Festival ini menjadi kegiatan di bidang kebudayan terbesar dan bergengsi di Eropa, yang diselenggarakan selama 4 bulan di 36 kota di delapan negara Eropa.

Sebelum keberangkatan mereka ke Eropa, mereka juga sempat bermain di beberapa event di Jakarta, antara lain di Kick Off Europalia Art Festival Indonesia di Grand Indonesia (3/10) dan MusikBagusDay di CITOS (5/10) serta di Paviliun 28 pada Senin (9/10).  

Selain The Flower Girls, grup Band Indische Party dan DJ David Tarigan juga akan menemani mereka dalam tur Eropa kali ini.

Simak aksi panggung mereka di sini

 

____

 

 

Penulis
David Silvianus
Mahasiswa tehnik nuklir; fans berat Big Star, Sayur Oyong dan Liem Swie King. Bercita-cita menulis buku tentang budi daya suplir

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …