Kunto Aji Cukup Personal Lewat “Konon Katanya”

Nov 30, 2017

Tak terasa album bertajuk Generation Y sudah berusia dua tahun. Setelah menghasilkan beragam hit, Kunto Aji akhirnya kembali dengan lagu terbaru “Konon Katanya” menandai kerja sama dengan Juni Records. 

Menurut Kunto Aji, lagu barunya cukup personal. Pendekatannya lebih kepada seperti berbicara dengan diri sendiri, dan ia menganggap hal ini selalu menyenangkan untuk disampaikan.

Kunto Aji pun berharap melalui perilisan lagu barunya orang-orang akan menganggap musiknya berbeda dibandingkan sebelumnya karena ia sudah menyiapkan banyak kejutan untuk album keduanya nanti.

Video lirik “Konon Katanya” sudah bisa disimak melalui kanal YouTube Kunto Aji. Selain itu, ia bakal membagikan jurnal perjalanan proses pembuatan album kedua secara rutin. Pantau terus!

 

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan Kenapa Last Child Enggak Bubar

Simak 5 alasan kenapa Last Child tidak memutuskan untuk bubar dan masih bertahan sampai hari ini. Selengkapnya di Pophariini.com.

7 Band Yang Personil Aslinya Tinggal Satu

Banyak bongkar pasang terjadi dalam perjalanan band. Tidak sedikit band yang tetap eksis sampai hari ini dengan komposisi personil awal ketika band itu berdiri.