L.Y.O.N Merilis Video Musik tentang ‘Melepaskan’

• Jun 23, 2021

Trio pop asal Jakarta, L.Y.O.N merilis video musik single terbaru “Persimpangan Lara” akhir Mei 2021. Video disutradarai Hasyim Arief yang menggambarkan sebuah hubungan singkat dua manusia yang bertemu secara tidak sengaja.

 

Dua sosok yang membintangi video musik ini adalah Izhar Rasyid dan Andrea Paramesti. Andrea berakting sebagai perempuan yang lebih dominan membawa Izhar masuk ke dunianya. Setelah semua terasa lengkap, Andrea menghilang tanpa alasan.

L.Y.O.N beranggota dua mantan personel Killing Me Inside, yakni Onadio Leonardo (vokal) dan Rudy (vokal, keyboard), serta Okin. Mereka muncul pertama kali saat merilis video lirik nomor “Ego”

Video sudah ditonton lebih dari 4,9 juta semenjak beredar pada Juli 2019 melalui kanal YouTube mereka. Video sesi studio nomor tersebut juga meraih kesuksesan yang sama, lebih dari 3,4 juta penonton.

Lagu “Persimpangan Lara” bercerita tentang melepaskan orang yang dicintai. Kisah lagu diambil dari pengalaman pribadi salah satu personel L.Y.O.N seperti yang diungkapkan Okin dalam siaran pers.

“Lagu ini menceritakan sebuah hubungan yang indah dan pada akhirnya harus berakhir. Karena tidak selamanya bertahan adalah sebuah pilihan terbaik dalam sebuah hubungan,” kata Okin.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

16 Pertanyaan: Anya ‘Caccia’

Di edisi terbaru dari rubrik 16 Pertanyaan, kami ngobrol-ngobrol dengan 1/2 dari Caccia, Zefanya Siahaan!

Bersiap untuk Album, GANGGA Melepas Single Terakhir

Untuk penulisan lirik, GANGGA dibantu Petra Sihombing, musisi yang juga bertindak sebagai produser lagu dan juga dengan Kamga Mo sebagai pengarah vokal.