Lagi, Konser Dadakan Efek Rumah Kaca Di Jakarta

Jul 26, 2017

Sepanjang 2017 Efek Rumah Kaca absen dari panggung-panggung di Jakarta karena vokalis/gitaris Cholil sejak Maret 2016 Cholil tinggal di New York menemani istrinya yang menyelesaikan program doktoral di sana. Namun karena libur musim panas Cholil dan keluarga kembali ke Jakarta. Dan Efek Rumah Kaca pun kembali aktif menjalani panggung-pangung.

Namun karena jadwal-jadwalnya tidak ada satu pun yang di Jakarta, maka RURUradio berinisiatif menyelenggarakan konser homecoming “Tiba-Tiba Suddenly Konser Again” pada Rabu ini 26 Juli 2017 bertempat di Kuningan City Ballroom P7 mulai pukul 19:30. Judul itu dipilih karena tahun lalu RURUradio pernah mengadakan konser dadakan yang diumumkan 24 jam sebelum pertunjukan, tepat sehari sebelum Cholil pergi ke Amerika Serikat.

Berdasarkan info yang tertera pada media sosial RURUradio, di “Tiba-Tiba Suddenly Konser Again” selain penampilan spesial Efek Rumah Kaca juga kakan dimeriahkan oleh bintang tamu dadakan, hiburan DJ di area lounge hingga booth merchandise resmi Efek Rumah Kaca dan juga booth makanan dan minuman.

Konsernya sendiri akan terbagi dalam dua babak yang mana masing-masing babaknya berdurasi kurang lebih satu jam.

Harga tiket “Tiba-Tiba Suddenly Konser Again” Rp 50,000 dan hanya dapat dibeli di tempat pertunjukkan mulai pukul 16.00 WIB. Konser ini terbuka untuk segala usia.

Penulis
Pop Hari Ini

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …