Lagu Baru MALIQ & D’Essentials Untuk McDonald’s

Setelah mengaransemen ulang sajak “Mana Lagi” yang tenar pada era 90-an, MALIQ & D’Essentials kembali bekerja sama dengan McDonald’s dalam kontes “Cerita 25 Tahun Momen Kebersamaan McDonald’s”.

Kontes yang diadakan sejak tahun lalu ini mengajak konsumen untuk menceritakan saat yang paling berkesan bersama McDonald’s dalam rangka menyemarakkan ulang tahun McDonald’s yang ke-25.

Berbarengan dengan Hari Pelanggan Nasional 4 September, McDonald’s mengumumkan Eunike Leonita dari Surabaya sebagai pemenang pertama kontes ini. MALIQ menciptakan sekaligus menyanyikan lagu “Bagaimana Kutahu” yang terinspirasi dari kisah Eunike selagi kuliah memiliki hubungan dekat dengan seniornya di kampus, dan acap menghabiskan waktu bersama di McDonald’s.

Pemenang lain yang ceritanya dijadikan lagu oleh MALIQ; Achmad Zein “Selalu Bersama”, Andreas Suranta “Momen Bersama Ayah”, Rahmi Hayati “Berteduh”, dan Angga Rizky “Di Tempat Biasa”.

Video lagu “Bagaimana Kutahu” sudah bisa disimak via kanal YouTube McDonalds ID yang dibintangi para personel MALIQ. Kelima lagu “Cerita 25 Tahun Momen Kebersamaan McDonald’s” juga sudah bisa didengarkan di Joox dan Spotify.

 

 

____

 

 

 

 

LEAVE A REPLY