Lalahuta Kembali Berkolaborasi dengan Laleilmanino di Single Radar

May 19, 2023

Setelah melepas beberapa single kolaborasi, antara lain bersama Tuan Tigabelas dan The Bakuucakar. Kini Lalahuta kembali berkolaborasi dengan Laleilmanino untuk merilis single terbaru berjudul “Radar” (17/05).

Lagu “Radar” secara tema menceritakan seseorang yang sedang jatuh cinta, namun pujaan hatinya sudah berpunya. Perasaan dan intuisi orang tersebut untuk mendapatkan sosok yang dicintai sangat kuat, karena dia tahu radar cinta akan mempertemukan mereka.

“Dengan rangkaian rilisan kami berikutnya (setelah ‘Radar’), kami bertujuan untuk membuat sebuah cerita, sebuah narasi dengan akhir yang mengikat di setiap lagu,” kata drummer Lalahuta, Boni Eko dalam siaran pers.

Ia menambahkan, bahwa “Radar” merupakan lagu yang bakal menjadi pembuka, ajakan, dan pertanyaan untuk cerita yang akan ditampilkan pada lagu yang akan rilis berikutnya.

Lalahuta juga merasa kalau aransemen yang dituangkan pada lagu, mereka seperti kembali ke era awal bermusik. Seakan band ingin mengingatkan ke pendengar nuansa musik di lagu “Tunggu Apa Lagi” yang juga digarap Laleilmanino.

“Dengan bantuan Laleilamanino, Alvin, dan Jordy (masing-masing di string dan trompet), kami memberikan nafas baru pada proyek Lalahuta yang tidak asing untuk fans kami. Pada dasarnya, kami kembali untuk memberikan rasa keakraban kepada penonton setelah bertahun-tahun bereksperimen dengan sentuhan baru, karena kami juga telah berevolusi sebagai musisi,” pungkas Boni.

Kolaborasi antara Lalahuta dan Laleilmanino dalam single “Radar” sudah bisa didengarkan via seluruh layanan streaming. Videoklip bisa ditonton melalui kanal YouTube LALAHUTA.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Spontanitas dan Eksplorasi Jadi Kunci Album Baru Sal Priadi

Mundur dari target akan beredar 2 tahun lalu, Sal Priadi akhirnya memantapkan diri untuk segera melepas album penuh kedua MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISK akhir Maret 2024. Sebelum bisa didengarkan secara penuh, Sal memberikan …

Teddy Adhitya Ciptakan Kapsul Waktu dalam Videoklip Kembalikanku

Teddy Adhitya kembali merilis videoklip baru dari album semua, semua. berjudul “Kembalikanku” via kanal YouTube teddyadhitya hari Jumat (23/02) menyusul perilisan videoklip “Seperti Setiap Hari” dan “Caraku, Caramu”.   Lagu “Kembalikanku” merupakan trek ke-6 …