Lalahuta Rilis Ulang Lagu Sheila On 7 Dan… untuk Proyek Album Mini Baru

Jun 21, 2024

Lalahuta tengah seru bernostalgia. Setelah membawakan ulang lagu Rio Febrian “Aku Bertahan”, kini mereka merilis ulang lagu Sheila On 7 “Dan…” hari Jumat (14/06). 

 

Vokalis baru Lalahuta, Kevin Widaya mengiyakan band menghadirkan nuansa berbeda untuk lagu yang dikenal dengan tempo upbeat ini.

“Lagu ini kami kemas dengan bentuk yang sangat baru dan berbeda dari versi aslinya. Nuansa yang Lalahuta hadirkan untuk lagu ini diharapkan dapat lebih dramatis dan sedih untuk pendengar di era sekarang,” kata Kevin.

Memilih lagu “Dan…” dari sekian banyak lagu Sheila On 7 diakui karena cerita yang terkandung dalam liriknya masih relate dengan kisah percintaan masa kini.

Perilisan ulang lagu “Dan…” dan “Aku Bertahan” adalah pembuka rangkaian peluncuran album mini anyar Lalahuta berjudul EP Part I yang dijadwalkan beredar tahun ini. Album berisikan lagu-lagu hit Indonesia yang ditandai dengan tagar #LSIH, tak lain akronim dari Lalahuta Sings Indonesian Hits.

“Dari project ini, kami belajar untuk mengeksplor lagu, musik, dan nuansa baru Lalahuta, serta juga ada sentuhan musik rock yang tebal di rekaman ini,” jelas Boni Eko tentang album mini EP Part I.

Tidak sampai di situ, Lalahuta juga bakal merilis bagian kedua dari proyek #LSIH di awal tahun 2025 mendatang. Sembari menunggu kabar tentang proyek ini, Kevin berharap kehadiran lagu “Dan…” versi Lalahuta dapat memperluas jangkauan pendengar mereka.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Penyanyi Hip Hop Aceh, Kwalik Mega Melepas Album Penuh Perdana Smoke’s

Penyanyi hip hop asal Aceh dengan nama panggung Kwalik Mega resmi meluncurkan album penuh perdana dalam tajuk Smoke’s hari Jumat (12/07). Album Smoke’s dirasa rapper bernama asli Tommy Ferrariza ini adalah representasi dari situasi …

Ternoda Asal Sragen Bawa Unsur Film Horor di Single Jerat

Sragen, salah satu kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Tengah melahirkan band baru bernama Ternoda. Mereka baru saja merilis single perdana bertajuk “Jerat” hari Minggu (14/07) via kanal Bandcamp. Jerat by Ternoda Awalnya, Ternoda …