Lama Hibernasi, TBK Bangun Lagi dengan Single Baru

Jan 10, 2023

Tuhan Berserta Kita (TBK), unit musik lawas yang digawangi oleh Bimo Sulaksono kini kembali dari tidur panjangnya dengan sebuah single terbaru berjudul “Saling Percaya”.

Menengok kembali sejarahnya, TBK sempat harum di permukaan berkat one hit wondernya, “Bukannya Aku Takut” yang dalam perjalanannya dinyanyikan kembali oleh beberapa musisi seperti Mulan Jameela hingga Ariel Noah featuring Mirriam Eka. Tak hanya itu, karena TBK juga pernah merilis album.

Bimo sendiri kini tengah menggarap sebuah proyek musik bernama The Swinging Terror yang kerap berkolaborasi dengan musisi-musisi lainnya.

Formasi terkini TBK / Dok. Istimewa

Awal tahun baru ini menjadi sebuah momen bagi TBK untuk kembali berkarya. Kini, formasi mereka adalah Abdye Fransico (vokal), Denny Indrajaya (gitar), dan juga Bimo Sulaksono (bas, kibor, drum).

Selaras dengan judul sang single, TBK menuangkan kisah yang digarap oleh Bimo tentang rasa percaya antara satu pasangan dan bagaimana mereka menjaga keharmonisannya sebagai dua sejoli.

“Tema lagu ini menceritakan tentang langgeng suksesnya suatu relationship percintaan cukup didasari atau diawali dari saling percaya”, tulis mereka dalam rilisan persnya.

Secara eksklusif, TBK merilis video musik “Saling Percaya” di situs Pophariini dalam rubrik PHI Spesial.

Saksikan lengkapnya di sini!


 

Eksplor konten lain Pophariini

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Berlanjut ke 5 Kota di Indonesia

Awal April 2024, Antara Suara selaku promotor Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta (TADJ) mengunggah video promosi pertama yang mengisyaratkan Adam, Duta, dan Eross akan melanjutkan konser tunggal mereka ke kota lain.   …

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …