Langit Sore, GFRN, dan Cacha Sholastica Bahas Pengkhianatan Cinta dalam Firasat Berbisik

Apr 12, 2024

Kolaborasi bukan suatu hal baru bagi grup musik asal Yogyakarta, Langit Sore. Kali ini mereka menggaet Cacha Sholastica, dan GFRN untuk single berjudul “Firasat Berbisik” yang resmi beredar hari Jumat (29/03) lalu.

Terbentuk sejak 2018, Langit Sore tak jarang membuat lagu tentang kehidupan. Untuk single “Firasat Berbisik”, mereka mengisahkan perjalanan emosional seseorang yang merasakan firasat akan pengkhianatan, namun terjebak dalam pusaran cinta yang buta.

 

Anggota Langit Sore, Arman Harjo yang bertindak sebagai pencipta bait lagu. Sementara aransemen musiknya memercayai GFRN alias Achmad Gufron dan menghadirkan suara melankolis Caca yang diharapkan bisa melengkapi keharmonisan sang lagu. 

Tertulis dalam siaran pers, “Firasat Berbisik” tidak hanya sekadar lagu, tetapi sebuah pengalaman mendalam yang memperkuat eksistensi Langit Sore sebagai pelopor dalam mempersembahkan karya-karya yang memukau dan menghanyutkan.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Band Pop Punk Bulukumba, Filthy Muck Beri Motivasi di Single Baru

Band pop punk asal Bulukumba, Sulawesi Selatan, Filthy Muck merilis single ke-2 tahun ini dalam tajuk “Dreams and Fantasies” hari Kamis (23/05). Di bulan Februari lalu, mereka merilis sebuah lagu kolaborasi bersama ENKO1995 berjudul …

Wawancara Arswandaru ALI: Tur Eropa dan Permintaan Global

“Kami berusaha untuk tidak ‘yang penting main aja di luar negeri’, tanpa mendiskreditkan venue mana pun di luar negeri,” ujar Arswandaru, basis ALI.