Langkah Baru Derai bersama Feby Putri Merilis Single Berlalu

Apr 2, 2024

Derai beranggotakan Ika Deriza (Deriza) dan Ramli Nurhappi (Rai) merilis single kolaborasi pertama bersama Feby Putri dalam judul “Berlalu” (29/03) yang menjadi jembatan menuju triple single untuk rilis tahun ini.

 

Lagu berdurasi sekitar 3 menit tersebut ditulis Deriza, Rai dan Feby Putri. Di mana proses rekamannya terpisah, Sukabumi dan Jakarta yang didukung oleh beberapa musisi lainnya. 

Karya yang gurih dan enak didengar merupakan paket musik modern yang memadukan vokal santai Derai, lirik puitis penuh makna, dan suara khas Feby Putri. 

Apa pun yang berhubungan dengan perasaan sedih atau gembira hanya sementara. Derai pun menyampaikan pesan kepada semua orang agar tidak terseret dalam kondisi suka maupun duka. 

Lagu juga menyimpulkan bahwa, di saat seseorang sudah jauh melangkah dan pernah melewati situasi sesulit apapun yang perlu dilakukan adalah berjalan ke depan dengan lebih baik dan perlu mensyukuri segala sesuatu yang dimiliki.

Derai sudah melepas video lirik sang lagu melalui YouTube yang bisa disimak di bawah ini. 

Penulis
Javyerist Xavioly Fryzas
Cita-cita jadi guru musik.
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
Derai
Derai
13 days ago

lovely 🤍

Eksplor konten lain Pophariini

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …

Eksplorasi Genre Tiderays di Single Heal or Mend

Tiderays asal Semarang resmi merilis single anyar mereka dalam tajuk “Heal or Mend” hari Jumat (29/03) dengan menggaet Vajra Aoki dari Femm Chem sebagai kolaborator. Sebelumnya band sudah pernah merilis album bertajuk 401 tahun …