Laze dan Wicigo Shawty Bersatu untuk Single Di Pinggir Jurang

Jul 11, 2023

Karya musik baru dari musisi Indonesia terus bermunculan, salah satunya dari rapper Laze yang baru saja merilis single berjudul “Di Pinggir Jurang” (07/07). Lagu ini menghadirkan Wicigo Shawty sebagai kolaborator yang beredar di bawah PreachJa Records sebagai naungan.

Laze dan Wicigo ingin menyampaikan perspektif bagaimana hidup di antara batas nyaman melalui lagu kolaborasi mereka ini. Laze juga bersemangat untuk menunjukkan bagaimana ia dan Wicigo yang datang dari latar belakang hip hop yang berbeda bisa bersatu di dalam satu nyanyian.

“Ya lagu ini emang tentang situasi dan kondisi yang gue rasain saat jalan di jalur pinggir, biarpun rada ada ngeri dan khawatirnya gue yakin tetep bisa sampe tujuan,” ketik Laze di foto yang diunggah melalui Instagram pribadinya.

Secara penyampaian, Laze masih mempertahankan nada gahar dan beringas yang ia adaptasi dari single “Tanpa Perayaan”. Laze merasa bisa menyampaikan keresahannya dari hati saat ia memakai pola penyampaian yang seperti itu.

Laze yang juga berperan sebagai produser “Di Pinggir Jurang” menampilkan instrumentasi yang mewah dan dramatis sebagai fondasi lagu. Hadirnya Wicigo dengan melodi khasnya menjadi pelengkap rima-rima yang disampaikan oleh Laze.

Lagu “Di Pinggir Jurang” merupakan single ke-2 dari album ke-3 yang saat ini masih dalam proses pembuatan. Sambil menantikan kabar tentang album terbaru Laze, dengarkan “Di Pinggir Jurang” melalui seluruh layanan streaming musik.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …

Pudar Lanjutkan Karier Bermusik dengan Merilis 3 Single Sekaligus

Setelah terinspirasi Weezer untuk single “Satuperdua” yang meluncur tahun lalu, kini Pudar langsung merilis 3 single sekaligus dengan memakai nama band sebagai judulnya. Di antara judul-judulnya seperti “Buatlah Kelam Terdiam”, “Dalam Pertanda”, dan “Ruang …