Laze Menangkap Kehidupan Pekerja Urban Dalam Lagu Terbaru “24/7”

Feb 6, 2018

Rapper Laze melepas lagu terbaru yang diberi tajuk “24/7”. Lagu dirilis melalui kanal YouTube ONAR. Musik diproduksi oleh Laze dengan bantuan dari Najmi Ismail. Lagu ini hanya tersedia di YouTube.

Dalam single terbarunya ini ia memotret kehidupan pekerja urban yang tinggal di ibu kota. Rapper yang mengandalkan wordplay ini menangkap kegelisahan berjuang di kota besar dalam balutan musik yang minimalis dan mencekam.

Seiring dengan perilisan single ini, Laze mengumumkan akan memberikan tanggal rilis album penuh berbahasa Indonesia perdananya Waktu Bicara. Album ini direncanakan memuat lagu-lagu yang ditulis olehnya dalam bahasa Indonesia. Belum ada info detil mengenai album tersebut. Setahun terakhir ia telah melepas lagu-lagu berbahasa Indonesia, di antara lain adalah “Budak”, “Peringatan”, “Kota Keras/Waktu Bicara”, “Tak Ada”, “Berlalu”, “Selamat Makan”, dan terakhir “24/7”. Semua lagu mempunyai kesamaan tema yaitu pergulatan di ibu kota.

Laze merupakan bagian dari kolektif hip hop ONAR. Kolektif ini belakangan mengisi festival seperti We the Fest 2017 dan Synchronize Festival 2017. Diisi oleh rapper seperti Laze, Noise, Shotgun Dre sampai solois Ayub Jonn. Bukan hanya mereka, di baliknya ada produser dan tim produksi.

Penulis
Ivan Makhsara
Pop culture enthusiast, wordplayer, meet me in a cinema or a gigs

Eksplor konten lain Pophariini

Dari Belanda Hingga Jerman, Voice of Baceprot Umumkan Jadwal Tur Eropa!

Trio nu-metal beranggotakan Marsya, Widi dan Sitti ini baru saja mengumumkan jadwal tur Eropa Voice of Baceprot yang nantinya akan melewati beberapa negara.

PHI Interview: Bongabonga

PHI Interview kali ini dengan bangga memperkenalkan Bonga Bonga, unit thrash metal yang hari ini mencuri perhatian dengan gayanya yang unik.