Ledakan Emosi Tantrum Asal Sukabumi dalam Single Parasinis

Oct 13, 2023

Band rock asal Sukabumi, Tantrum melepas single berjudul “Parasinis” hari Selasa (10/10) melalui layanan streaming musik.

 

Tantrum awalnya merupakan proyek bermusik yang didirikan oleh Darul sebagai sarana laboratorium eksperimen bermusik di tahun 2015. Sejak Agustus 2020, perubahan format pun terjadi dengan hadirnya Gagas (gitar), Hill (bas), dan Blast (vokal, drum).

Lagu “Parasinis” bisa disebut ledakan emosi yang tak terbendung. Liriknya mempresentasikan gelombang amarah untuk memaparkan kisah seorang individu yang menolak tunduk terhadap pandangan rendah dan intimidasi.

Dalam penggarapan lagu, Tantrum mengambil arah yang berbeda dengan mengeksplorasi suara-suara 90-an mengambil pengaruh dari Sonic Youth, Swerve Driver, dan Bad Lieutenant. Mereka mengemas pesan yang dihiasi ketakutan, pilu, dan penuh pembalasan.

Sebelumnya, band sudah mengantongi maxi single berisi “Ex-Home” dan “Narasi Risau” yang bisa didengarkan via The Store Front.

Tantrum – Rumah Gelas Tajam


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
Ilham
Ilham
4 months ago

Tantruummmmm blessing 🫶🏼

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …