“Let Me In” Jadi Rilisan Mandiri Pertama Luise Najib

Sep 21, 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Yogyakarta, Luise Najib segera merilis single terbarunya yang berjudul “Let Me In” pada 23 September 2022.

Single ini juga menjadi lagu pertama yang dirilis mandiri oleh Luise Najib yang memulai karier dengan band rock The Cadenzza. Luise Najib sudah melanglang buana di industri musik Indonesia, dari menjadi peraih juara 3 The Voice Indonesia hingga merilis sejumlah single dan EP di bawah naungan Double Deer Records, sebelum memutuskan untuk menjadi musisi independen pada tahun 2021.

Masih konsisten dengan gaya musik pop R&B/soul alternative yang dimainkannya, “Let Me In” dari Luise Najib berkolaborasi dengan produser Adiel Aziz menawarkan nuansa gelap yang seksi dan romantis. Maraknya kembali gaya 90-an di dunia musik dan fashion dirasa sangat pas untuk melepas single ini di bulan September.

Dengan gaya bernyanyi acapella dan layering vokal bersenandung, Luise Najib membuka lagu ini dengan menggoda menyanyikan bridge lagu tersebut disambut dengan beat berulang yang menghipnotis pendengarnya sampai ujung lagu.

Penggunaan piano pada lagu ini menambah nuansa old school yang sejak awal menjadi konsep dari Luise Najib. Musik yang sederhana juga memberikan ruang eksplorasi yang lebih untuk vokal, terutama vokalisasi dan nyanyian staccato.

Dari departemen lirik, lagu ini bercerita tentang keputusasaan seorang wanita karena cinta mendalam yang diabaikan kekasihnya, karena sifatnya yang tidak terduga dan dingin. Sang solois dalam lagu ini ingin memberikan pesan tersirat bahwa wanita juga bisa mengekspresikan perasaannya jika dia mau.

Perilisan single ini sudah cukup panjang dinanti-nanti. Pasalnya, video musiknya sendiri dikerjakan sejak 2015 lalu dan diambil di beberapa negara di Eropa seperti Paris (Prancis), Sienna (Italia), Gent (Belgia), Interlaken (Swiss), Noorderlicht (Amsterdam), dan beberapa footage tambahan di Yogyakarta (Indonesia).

Video musik “Let Me In” bisa disaksikan sehari setelah lagu ini rilis, yaitu pada 24 September 2022 dan dikerjakan oleh teman baiknya, Risky Jusuf dan Yugo Risfriwan dengan memakai model video musik Chris van Westende.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Senin Malam yang Seru di Irama Kotak Suara Live!

Setelah sukses menggelar Irama Kotak Suara Live! pertama September lalu, Pophariini kembali hadirkan musisi Irama Kotak Suara di seri kedua IKS Live! ini.

Satine Zaneta – Tentang Waktu (EP)

Sebagai sebuah EP debut, Satine Zaneta menyanyikan lima nomor di dalamnya dengan sederhana dan juga tampak puas dengan mencurahkan ragam perasaannya.