Lewat Debut Album Love On Our Side, Tanayu Memulai Perjalanan Baru

Jul 19, 2023

Seorang Singer Songwriter bernama Intan Ayu Purnama, atau yang kini lebih dikenal dengan proyek bermusiknya TANAYU, akhirnya merilis album pertamanya. Sebelumnya, TANAYU rajin merilis beberapa single, sejak dimulainya proyek ini pada tahun 2019. Mulai dari Single “Together” & Touch” (2019), “Beautiful” & “Meditate” (2020), “Letter To My Youth” & “Kidung Bumi” (2021) dan yang terakhir “Unwrap Your Skin” (2022).

Dan semua single tersebut (kecuali “Together” & “Kidung Bumi”) berhasil dirangkai menjadi sebuah Album bertajuk Love On Our Side. Album ini akan dirilis pada 20 Juli 2023 secara digital. Lima single yang sudah dirilis, ditambah 5 lagu baru akan menjadi rangkaian 10 lagu di dalam album ini.

Love on Our Side adalah tentang perjalanan untuk belajar bagaimana mencintai dan menerima perjalanan yang telah dilewati diri sendiri itu” ungkap Intan tentang makna dari album ini.

Lagu baru “Love On Our Side” yang terpilih untuk memulai perjalanan album ini, dengan menjadi single pertama dari #LOUSAlbum, hastag yang dipakai untuk mempromosikan album pertama TANAYU ini.

Proses pengerjaan album ini juga melibatkan banyak musisi dan produser, yaitu Kamga (DEKAT), ShotgunDre, Bagusikalisasi, Adhe Arrio, Ikki CVX dan tentunya Jesslyn Juniata, yang selalu menemani Intan diatas panggung.

Beberapa rencana panjang, sudah disusun oleh TANAYU dan SRM Bookings & Services, selaku Booking Agent eksklusif TANAYU. Mulai dari rencana merilis format Fisik, Showcase Album sampai Ke Tur Mancanegara, yang rencananya akan digelar pada Agustus mendatang.

Penulis
editorial
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Berlanjut ke 5 Kota di Indonesia

Awal April 2024, Antara Suara selaku promotor Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta (TADJ) mengunggah video promosi pertama yang mengisyaratkan Adam, Duta, dan Eross akan melanjutkan konser tunggal mereka ke kota lain.   …

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …