54

lightcraft Merilis Video Musik “Home”

Kuartet rock asal anthemic indie-rock asal Jakarta, lightcraft merilis video musik “Home” Januari 2019. Single ini sudah beredar di layanan musik streaming, sebagai pemanasan menuju album baru mereka berjudul Us Is All.

Seperti judulnya, “Home” begitu spesial. lightcraft menggaet Ananda Badudu untuk berkolaborasi di lagu ini. Pentolan Banda Neira yang telah bubar ini menjadi pelengkap dari kekuatan cerita di balik lagunya. Dalam siaran pers, Imam mengatakan bahwa ia penggemar Banda Neira. Nanda dianggap sosok yang pas untuk membawakan “Home”.

Namanya muncul pertama dalam daftar kolaborator yang juga disetujui sang produser Firzi O. “Setelah Nanda mengutarakan ketertarikannya untuk berkolaborasi, ia betul-betul membantu untuk menyempurnakan lagu ini. Kami sangat berterima kasih atas kontribusinya,” kata Imam sang vokalis.

lightcraft. foto: dok. lightcraft

Ketika menyebut rumah, orang lebih menganggap bangunan untuk tempat tinggal. Bagi Imam, lagu ini tentang sebuah perasaan dimana saat berada di rumah, tapi tidak terasa seperti sedang berada di rumah. 

Selain mengemas karya musik yang apik lightcraft pun mendambakan video musik yang bisa merefleksikan gejolak emosi yang cukup menggebu. Mereka kembali mempercayai Rocky Ferico. Simak videonya melalui kanal YouTube mereka, Lightcraft Music

 

Baca juga:  Kembali Ke Era 80-an Dengan Goodnight Electric

____