Livingroom. Merilis Single “Precious”

Jan 7, 2022

Duo beranggota kakak beradik Braunsugar dan 1NG yang tergabung dalam Livingroom. merilis single teranyar berjudul “Precious” Jumat (07/01). Single yang menandai perjalanan baru mereka yang kini resmi bernaung di bawah label musik Wonderland Records / Universal Music Indonesia. 

Lagu “Precious” beraliran hip-hop yang ditulis dan diproduksi oleh mereka berdua, menceritakan tentang kencan di Jakarta, kota asal mereka. Semenjak pandemi, mungkin banyak orang yang sudah tidak lagi perlu melewati kemacetan di ruang lalu lintas jalan dengan adanya layanan pengiriman makanan secara online.

Braunsugar dan 1NG menangkap fenomena, bahwa waktu menjadi sesuatu yang tak ternilai seperti judul singlenya “Precious”. Mereka melihat di mana pun seseorang berada. Ketika menghabiskan waktu bersama orang yang berarti dalam hidup akan menjadi momen yang istimewa di situasi serba terbatas saat pandemi ini.

Video musik single “Precious” sengaja diatur beredar tanggal 12 Januari 2022 melalui kanal YouTube Livingroom. pada jam sibuk yaitu kemacetan di Jakarta, antara pukul 3 sore hingga 9 malam. Video tersebut disutradarai Michael Budihardjo yang diperankan oleh Braunsugar dan 1NG.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

25 Tahun Pandawa Lima: Puncak Abadi Para Dewa

Pandawa Lima, album studio keempat Dewa 19 ini bahkan mengalahkan album Bintang Lima yang jauh lebih mengkilap angka penjualannya

Lanjutkan Euforia, WSATCC Rilis Film 2020

Bekerja sama dengan Plaingsong Live, di awal tahun ini album 2020 dihadirkan oleh WSATCC dalam sebuah format film berdurasi 42 menit.