Lomba Sihir Siap Tur Parade Sihir Keliling Pulau Jawa

May 31, 2023

Lomba Sihir akan menggelar tur perdana dalam tajuk Parade Sihir hasil kerja sama antara label mereka, Sun Eater dan Make A Show. Tur ini menyambangi 4 kota di Pulau Jawa, yaitu Bandung (31 Mei), Solo (3 Juni), Surabaya (8 Juni), dan berakhir di Jakarta (10 Juni).

Kabarnya, penampilan mereka nanti bakal dibuka oleh band yang berasal dari kota kunjungan.

“Sebagai band yang merilis album, kami percaya bahwa tur masih menjadi rangkaian yang penting, sekaligus menjadi wadah mengekspresikan album dan fase-fase baru dalam perjalanan kami,” kata Natasha Udu dalam siaran pers.

Udu menambahkan, meski album Selamat Datang di Ujung Dunia sudah berusia 2 tahun, ia merasa tur Parade Sihir ini momen yang tepat untuk merayakan rilisnya sang album dengan lebih komperhensif.

Tak hanya membawakan nomor-nomor hit dari Selamat Datang di Ujung Dunia seperti “Hati dan Paru-Paru” dan “Mungkin Takut Perubahan”. Lagu terbaru “Ribuan Memori” yang memang diciptakan untuk menyambut tur ini juga bakal masuk setlist.

“Pertunjukan akan berlangsung selama sekitar 90 menit dan berisikan diskografi lengkap Lomba Sihir dengan tambahan aransemen baru di beberapa nomor. Seluruh personel juga akan mendapatkan sorotan khusus terhadap identitas musiknya,” ungkap Rayhan Noor.

Dalam tur Parade Sihir, Lomba Sihir kembali diperkuat Baskara Putra setelah ia sempat absen di beberapa kesempatan karena sibuk untuk proyek lain. Baskara mengatakan, tur ini sekaligus menjadi bukti keseriusan band, terlepas dari berbagai tantangan yang mereka hadapi.

Tiket untuk 4 pertunjukan Lomba Sihir dapat diakses melalui Loket.com dan menyediakan kategori VIP yang siap memberikan pengalaman yang lebih lengkap untuk para penonton.

“Sesibuk apa pun setiap anggota dengan kesibukannya masing-masing, syukurlah kami tetap bisa berkumpul menciptakan musik untuk muda-mudi sakit hati. Dengan kehadiran tur Parade Sihir sebagai puncak penampilan, kami berharap kalian siap dengan apa yang akan kami sajikan,” pungkas Tristan Juliano.

Sebelumnya, Lomba Sihir pernah merayakan 1 tahun album Selamat Datang di Ujung Dunia bersama kami yang bisa ditonton melalui kanal YouTube Pophariini.


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …