LONE Bicara Soal Autentisitas Pribadi dalam Single Carry On

Apr 2, 2024

Setelah terakhir merilis single “Kita Coba Lagi“, LONE menghadirkan single anyar tahun ini dalam tajuk “Carry On” yang dilepas Kamis (28/03). 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LONE (@wearelone)

 

Lirik lagu yang menjadi pembuka album kedua mereka tersebut diciptakan dengan tujuan untuk menyampaikan kasih sayang kepada orang terkasih. Selain itu, lagu diharapkan bisa mencerminkan esensi ketahanan dalam menghadapi cobaan.

Sesuai dengan judul yang memiliki arti ‘melanjutkan’ ini melambangkan gagasan bahwa meskipun ada banyak tantangan, cinta dan kasih sayang pasti bisa membawa seseorang melewati masa-masa sulitnya.

“Kami ingin ‘Carry On’ menjadi bukti akan kekuatan cinta dan dukungan yang abadi. Ini tentang mengakui perjuangan hidup sambil menemukan kedamaian dalam ikatan yang tak tergoyahkan dengan orang-orang terdekat kita,” kata sang drumer, Daniel Ardian dalam siaran pers.

Seluruh personel LONE melalui proses penggarapan lagu secara mandiri. Pendekatan yang mereka lakukan dirasa bisa memberikan kebebasan untuk menyelipkan aransemen dengan autentisitas pribadi.

Dengarkan single “Carry On” dari LONE di bawah ini.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …

Eksplorasi Genre Tiderays di Single Heal or Mend

Tiderays asal Semarang resmi merilis single anyar mereka dalam tajuk “Heal or Mend” hari Jumat (29/03) dengan menggaet Vajra Aoki dari Femm Chem sebagai kolaborator. Sebelumnya band sudah pernah merilis album bertajuk 401 tahun …