Lullavile Asal Pontianak Rilis Ranzesque

Dec 1, 2023

Band asal Pontianak, Lullavile melepas single baru “Ranzesque” hari Jumat (24/11). Tanpa menunggu lama, mereka juga langsung mempersiapkan yang terbaru dalam judul “Distorted” untuk beredar 10 Desember 2023.

 

Band ini beranggota Engar (bas), Uwi (gitar), Yami(drum), dan Azmi (gitar rythm) yang terbentuk di tahun 2021.

Lagu “Ranzesque” dengan menghadirkan genre twee pop bercerita tentang momen seseorang yang jatuh hati pada pandangan pertama sebagai ungkapan perasaan yang berbunga-bunga ketika seseorang tersebut berada di sisinya.

“Kami ingin memperlihatkan wajah Lullavile yang berbeda dari materi sebelumnya, juga menjadi langkah Lullavile untuk lebih luas dalam spektrum genre yang kami usung,” kata Azmi melalui WhatsApp (30/11).

Melihat catatan band, mereka mengawali karier saat merilis single berjudul “Bianca” (2021). Di tahun berikutnya, mereka mengeluarkan single “Andai”, album mini unHEARed, dan album live session berisi 5 lagu bersama JalangTV & Dirtwave Rekods.

Bulan Juni 2023, band juga sempat mengeluarkan versi remastered lagu “Alone” dari album unHEARed. 

 

Sebelumnya, lagu “Ranzesque” pernah dibawakan dalam Hear the Unheared Tour 2023, tur yang menandai berakhirnya era album mini perdana Lullavile.

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …