Majalah Consumed Edisi Perdana Resmi Diterbitkan

Sep 7, 2023

Peluncuran majalah cetak semacam obat penawar rindu akan literasi pembahasan musik berformat fisik di era serba digital ini. Portal media musik asal Bandung, Consumed melakukan manuver yang berani dengan menerbitkan majalah musik cetak edisi pertamanya di bulan September 2023.

Consumed yang diinisiasi tahun 2012 memulai kiprah sebagai platform distribusi literatur di tahun 2016. Untuk edisi pertama, Consumed memberikan topik pembahasan yang meliputi pola konsumsi musik, baik dari tabiat para penikmatnya, sampai metode menikmati musik sebelum dan sesudah internet.

Majalah juga menyuguhkan rubrik wawancara bersama band dan musisi di edisi perdananya. Dongker, Milledenials, Sunbath, Arian Seringai menjadi narasumber untuk rubrik ini. Bahkan, tak hanya musik, Consumed memberi halaman resensi film, buku, serta kuliner.

Harga majalah Consumed dijual Rp 119 ribu bonus cakram padat berisi lagu-lagu dari Milledenials, Leipzig, Dongker, dan masih banyak lagi. Saat ini majalah masih bisa didapatkan di beberapa titik distribusi yang bisa dilihat via akun Instagram @consumed_media.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Consumed Media (@consumed_media)


 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Kuliner Pilihan Nadhif Basalamah

Penyanyi solo Nadhif Basalamah yang makin dikenal lewat “penjaga hati” mengunjungi Mad Haus untuk mempromosikan single “tiba-tiba jum’at lagi” bulan Februari lalu yang tayang dalam video Bertemuhariini.    Berbicara soal menyanyikan lagu bernuansa pop …

5 Lagu Naif Pilihan Franki Indrasmoro

Akhir Februari lalu, Franki Indrasmoro atau Pepeng resmi merilis single perdana untuk proyek musik solonya. Karya bertajuk “Ceriakan Dunia” tersebut merupakan pembuka untuk beberapa single yang bakal berujung album penuh di akhir tahun ini. …