Malam Gembira, Konser Merayakan Karya Cipta Guruh Sukarno Putra

Aug 6, 2017

Sejumlah musisi tanah air akan meramaikan sebuah pagelaran karya kolosal yang dipersembahkan oleh Swaragembira bertajuk Malam Gembira: Merayakan Karya Cipta Guruh Sukarno Putra pada 18 Agustus 2017 di The Pallas, SCBD, Jakarta.

Musisi lintas generasi dan berbeda genre akan memeriahkan pagelaran ini. Dari Kunto Aji, Vira Talisa, Glenn Fredly, Aprilia Apsari, Rekti Yoewono dan lain-lain. Selain itu juga ada penampilan spesial dari penyanyi asli yang membawakan lagu karya Guruh Sukarno Putra. Dari Chaseiro, Vina Panduwinata, Keenan Nasution, Djajusman Djoenoes, Tika Bisono, Bornok Hutauruk, dan tentunya dipadukan dengan legenda hidup Swara Maharddhika.

Guruh Sukarno Putra sendiri adalah sosok musisi yang berpengaruh terhadap perkembangan musik di Indonesia. Karya-karyanya sendiri memberikan sumbangsih bagi banyak musisi Indonesia di generasi sesudahnya.

Selain Live Band, acara yang dimulai jam 18.30 ini juga akan diiringi oleh penampilan DJ dari Irama Nusantara & Semarak Nada serta penampilan tari dari Kinarya GSP.

Untuk pemesanan tiket, silahkan menghubungi Swara Gembira di www.swaragembira.com

Oleh David Silvianus

Foto: Swara Gembira

Penulis
Pop Hari Ini

Eksplor konten lain Pophariini

Holy City Rollers Bocorkan Single Baru “Blister”. Dengarkan Perdana di Sini

Holy City Rollers (HCR), akan merilis lagu terbaru mereka yang berjudul “Blister”. Pophariini beruntung mendapatkan ijin buat kasih denger duluan.

Single Comeback Fatin “Dalam Teduh”

Fatin Shidqia Lubis atau dikenal dengan nama panggung Fatin meluncurkan single terbaru berjudul “Dalam Teduh” akhir September lalu.