MALIQ & D’Essentials Gelar Ekshibisi, Ada Apa Aja Sih?

May 14, 2024

Menyambut perilisan album terbaru Can Machines Fall In Love? yang bakal beredar tanggal 30 Mei 2024, MALIQ & D’Essentials menggelar ekshibisi selama tanggal 7 Mei hingga 9 Juni di Melting Pot, GF, ASHTA District 8, Jakarta Selatan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MALIQ & D’Essentials (@maliqmusic)

 

Dalam ekshibisi yang mengambil judul sama dengan album ini, MALIQ menghadirkan beberapa instalasi seni yang juga mengajak para pengunjung berpartisipasi.

Apa saja aktivitas yang bisa dilakukan pengunjung di ekshibisi Can Machines Fall In Love? Exhibition? Simak langsung di bawah ini.

 

Hearing Section

 

Di area ini, pengunjung memiliki kesempatan emas untuk mendengarkan 7 trek yang masuk daftar album Can Machines Fall In Love?. Selain mendengarkan lagu-lagu tersebut via penyuara jemala, pengunjung bisa membaca deskripsi setiap trek yang dituliskan pihak MALIQ.

Pengunjung sedang mendengarkan lagu dari album terbaru MALIQ & D’Essentials / Dok. Angga Tusan

 

MAD Hears You

 

Beres mendengarkan lagu-lagu di album Can Machines Fall In Love?, pengunjung bisa langsung menyampaikan pendapatnya di area MAD Hears You melalui sebuah perangkat telepon. Saat mengangkat telepon, pengunjung disambut suara dari Indah MALIQ sebelum menyampaikan pendapat mereka.

 

The Journey Then And Now

 

Perjalanan MALIQ selama 22 tahun membawa Angga, Indah, Widi, Jawa, Lale, dan Ilman berada di puncak kesuksesan. Rangkuman karier MALIQ bisa dibaca oleh para pengunjung di sebuah tembok bertajuk The Journey Then And Now.

 

Upcoming Collaborations Spot

 

Selain menyambut album baru, MALIQ mengambil kesempatan untuk mengumumkan kolaborasi mereka dengan beberapa merek di Upcoming Collaborations Spot. Mulai dari produk kolaborasi yang sudah rilis, Untitled Humans bersama merek parfum asal Bandung HMNS hingga produk footwear perdana MALIQ yang dikerjakan bersama Hijack Sandals.

Untitled Humans parfum kolaborasi MALIQ dengan HMNS / Dok. Angga Tusan

 

 

Footwear kolaborasi MALIQ dengan Hijack Sandals / Dok. Angga Tusan

 

Merchandise Can Machines Fall In Love? / Dok. Angga Tusan

 

Mad Haus Area

 

Sebagai rumah MALIQ yang sudah berdiri sejak 2022, Can Machines Fall In Love? Exhibition turut menghadirkan Mad Haus Area yang berisikan lini bisnis band seperti media musik Pophariini sejak 2017 dan MALIQ Music Labs yang mulai berjalan di tahun ini. MALIQ Music Labs adalah cara MALIQ membagikan ilmu yang sudah mereka dapatkan selama lebih dari 20 tahun berkarier di industri musik kepada khalayak.

Sementara Little Essentials yang juga berada di area tersebut menampilkan synthesizer yang bisa dimainkan berbagai usia.

Synthesizer di Mad Haus Area / Dok. Angga Tusan

 

Pophariini Store

 

Merchandise terbaru MALIQ Can Machines Fall In Love? dijual di booth Pophariini Store yang terdiri dari kaus, topi, tempat minum, dan gantungan kunci berkisar Rp 65 ribu – Rp 285 ribu. Selain produk Can Machines Fall In Love?, Little Essentials juga perdana bisa didapatkan selama ekshibisi berlangsung.

Koleksi Little Essentials untuk anak-anak / Dok. Andin Witama

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Band Pop Punk Bulukumba, Filthy Muck Beri Motivasi di Single Baru

Band pop punk asal Bulukumba, Sulawesi Selatan, Filthy Muck merilis single ke-2 tahun ini dalam tajuk “Dreams and Fantasies” hari Kamis (23/05). Di bulan Februari lalu, mereka merilis sebuah lagu kolaborasi bersama ENKO1995 berjudul …

Wawancara Arswandaru ALI: Tur Eropa dan Permintaan Global

“Kami berusaha untuk tidak ‘yang penting main aja di luar negeri’, tanpa mendiskreditkan venue mana pun di luar negeri,” ujar Arswandaru, basis ALI.