MALIQ & D’Essentials Menggelar Staycation Session di Bandung

Mar 17, 2022

Sejenak menjauh dari hiruk pikuk Ibukota untuk pergi ke tempat yang bisa memberikan penyegaran udara telah dilakukan banyak orang di masa pandemi. Ketika bisa mendapatkan ruang yang tepat dari sebuah layanan akomodasi privat. Traveloka Holiday Stays menjadi pilihannya.

MALIQ & D’Essentials yang hadir sebagai brand ambassador Traveloka Holiday Stays menggelar acara Staycation Session hari Kamis (17/03) melalui berbagai platform. Mereka membawakan “Dia”, “Pilihanku”, “Untitled”, “Senja Teduh Pelita”, dan jingle Traveloka Holiday Stays yang diadopsi dari lagu “Dunia Sekitar”.

Keseruan Staycation Session ini berlangsung di Rumah Gautama, Jl. Buniwangi, Lembang, Bandung. Di mana MALIQ & D’Essentials adalah tamu pertamanya semenjak rumah pribadi tersebut berubah menjadi tempat penginapan yang akhirnya resmi dibuka mulai bulan Maret 2022.

Momen berharga yang diciptakan oleh band, selain membuat karya musik bagus dan tampil dengan maksimal di atas panggung, yaitu mereka bisa berkumpul di satu tempat yang memiliki akomodasi privat serta fasilitas yang lengkap agar sesama personel makin akrab dan harmonis.

Rumah Gautama yang menghadirkan keindahan alam terbuka ini menjadi saksi berkumpulnya MALIQ & D’Essentials di masa pandemi. Fasilitas yang ditawarkan seperti kolam renang, ruang keluarga, smart TV, internet, AC, dapur hingga peralatan set barbeque ini berhasil menyukseskan liburan singkat mereka.

Lima kamar tidur di Rumah Gautama bisa menampung hingga sepuluh orang. Kamar utama vila pun memiliki balkon yang bisa digunakan untuk menikmati udara segar di sana. Traveloka Holiday Stays yang dipilih MALIQ & D’Essentials bisa menjadi opsi bagi siapapun yang berencana ke Bandung.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan Shelomita Tetap Bermusik

Shelomita yang dulu dikenal sebagai penyanyi latar untuk band seperti Slank dan Dewa kembali merilis karya terbaru di bulan Desember 2023 lalu. Single bertajuk “Biarkan Kasih Bernada” ini dikerjakan bersama trio pencipta lagu Laleilmanino. …

The Soegenk Asal Pangkalan Bun Rilis Single Rela

Band pop alternatif asal Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah bernama The Soegenk resmi merilis single kedua bertajuk “Rela” hari Kamis (15/02).   The Soegenk beranggotakan Gogo (vokal), Reza (drum), Raja (kibor), Fauzan (gitar), dan Nando …