Mantra Mantra Live ++ Persembahan Kunto Aji

Nov 4, 2019

Kunto Aji akan menggelar konser tunggalnya yang bertajuk Mantra Mantra Live++. Konser yang nantinya akan digelar pada 18 Desember 2019 dan diselenggarakan di Basket Hall Senayan ini digelar untuk memperingati 1 tahun lahirnya album Mantra Mantra

https://www.instagram.com/p/B4AAEeBHjz0/

 

Dalam keterangnnya, Kunto Aji akan mempersembahkan suguhan musik yang dikemas dengan unsur-unsur yang mengeksplorasi indra manusia. “Sebuah ambisi saya dan team untuk bergerak lebih jauh”. Dilansir dari akun twitter miliknya, rencananya Mantra Mantra Live++ hanya akan ada di Kota Jakarta.

Lewat Mantra Mantra Live++ ini, Kunto aji juga menjelaskan bahwa ini bukanlah sekedar konser Kunto Aji belaka, tapi bagaimana sebuah album disampaikan ke intinya. “Karena berbasis Mantra Mantra Live tapi ditebalkan apa yang mau disampaikan.”

Penjualan Tiket Mantra Mantra Live++ ini sendiri sudah habis dalam kurun waktu kurang dari 24 jam sejak pengumuman  penjualan dibuka pada tanggal 25 Oktober 2019 lalu. Kalian dapat melihat website Kiostik untuk informasi penjualan tiket Mantra Mantra Live ++ lebih lanjut.

Kunto Aji. Foto: Istimewa

 

____

Penulis
Jonathan
Cuma sok tahu tentang musik. Suka foto-foto stage juga.

Eksplor konten lain Pophariini

Contemporary Art Tetap Sendu di EP Debut

Terinsipirasi dari band seperti Title Fight, Nothing hingga Heals, Contemporary Art menyuguhkan pakem shoegaze dan emo yang dilebur dengan ciri tersendiri.

Menakar Kekuatan Lagu “Jelek” Untuk Bisa Viral

Fenomena lagu viral tampak tidak mempunyai formula yang baku. Kadang menimbulkan pertanyaan pada diri kita: kok viral ya? Sebelah mana bagusnya?