Mario Zwinkle Ajak Bersantai di Video Musik “G-Vibes”

Dec 24, 2021

Rapper muda asal Yogyakarta, Mario Zwinkle mengeluarkan video musik single ketiga “G-Vibes” dari album perdananya, Soul Plane yang dirilis Februari 2020. Video musik ini disutradarai oleh Jovian Fraaije yang juga menampilkan GNTZ (Jogja Hip Hop Foundation) selaku kolaborator lagu.

 

Konsep video “G-Vibes” menerjemahkan langsung lirik dari lagunya, tentang melepas kepenatan di akhir pekan, kumpul bersama teman-teman, ruitinitas mengoper minuman kolesom tanpa henti, sambil menikmati daging panggang di pesta kecil dari sore hingga pagi.

Mario Zwinkle dan GNTZ menuliskan “G-Vibes” bersama dengan menyelipkan pesan berupa ajakan untuk selalu bersyukur dan menikmati proses kehidupan bagaimana pun situasinya.

Sebagai catatan, Mario Zwinkle merupakan artis Hellhouse Records, label rekaman Yogyakarta yang memulai karier 2012 lewat single “Funk Yeah”, “DIYU”, dan “Knows Me Better”.  Sekitar dua tahun lalu, ia sempat berkolaborasi bersama Iwa K dalam single “Beda”.

Selain aktif bermusik, Mario menggunakan nama aslinya, Arya Givary Hiemstra tercatat sebagai petarung profesional untuk One Pride MMA, kompetisi bela diri campuran di Indonesia.

Sebelum video musik “G-Vibes” dirilis, Mario Zwinkle November lalu menghadirkan nomor kolaborasi kedua berjudul “Samadhi” yang kini dirinya, Sonjah, Tuan Tigabelas, dan Matter Mos mengatas namakan proyek bermusik mereka, Punokawan.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

“Jingga”, Rangkaian Pembuka Materi Anyar GBS di 2022

Setelah rilisnya “Jingga”, kabarnya masih ada materi-materi lain dari GBS yang tengah dipersiapkan untuk dirilis di sisa tahun 2022.

Rendy Pandugo Kolaborasi bareng Pamungkas dalam “Friends”

Rendy Pandugo akan merilis single kolaborasi bareng Pamungkas dalam judul “Friends” hari Jumat (27/05). Seperti apa kira-kira?