94

Marion Jola Boyong Piala MAMA 2018

Marion Jola menang piala MAMA 2018 / dok. instagram.

Mendapat pengakuan di industri musik Asia tentu menjadi impian banyak penyanyi Indonesia, tak terkecuali Marion Jola. Pelantun single “Jangan” ini baru saja mewujudkan mimpinya menjadi artis asia terbaik di ajang Mnet Asian Music Awards 2018 yang digelar 10 – 12 Desember di Seoul, Korea Selatan.

Di ajang Mnet Asian Awards yang digelar selama tiga hari ini, penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 ini berhasil memboyong piala MAMA setelah dirinya menang untuk kategori Best New Asian Artist Indonesia. Sebelumnya, penghargaan ini pernah disandang oleh penyanyi Indonesia sekaliber Agnezmo yang sekarang sudah mendunia.

Tak hanya Marion Jola

Baca juga:  Kelompok Penerbang Roket Terbang ke Limunas

Ternyata bukan hanya Marion Jola yang beruntung membawa pulang piala MAMA 2018. Beberapa musisi lain asal Indonesia ternyata juga turut mengharumkan nama Indonesia di ajang penghargaan musik Asia tersebut.

Beberapa diantara mereka adalah Lale Ilman dan Nino, tiga musisi berbakat yang menciptakan lagu “Jangan” milik Marion Jola ini juga berhasil menyabet penghargaan Best Engineer of The Year untuk kategori penulis lagu. Selain itu ada juga Javafinger, musisi yang dikenal sebagai bassist Maliq & D’Essentials ini juga berhasil menggondol piala MAMA 2018 di kategori yang sama untuk lagu “Jangan” -nya Marion Jola.

Selain menerima penghargaan, Marion Jola yang ternyata fasih berbahasa Korea ini juga tampil melantunkan hit singlenya, “Jangan” kepada seluruh khalayak penonton Asia yang datang menyaksikan ajang penghargaan bergengsi Asia ini. Simak penampilannya berikut ini,

Baca juga:  Ideafest 2018 : Total Kreatif, Total Inspiratif