Marizka Juwita Rilis Single Baru tentang Perpisahan

Dec 2, 2022

Jeda sekitar empat bulan dari single perdana “Lalu Menghilang”, Marizka Juwita kembali memperkenalkan karya musik terbaru dalam judul “Jaga Dia”. Single ini menjadi penutup tahun 2022 menuju rencana karya yang berikutnya.

Setelah bercerita tentang orang yang gampang jatuh cinta di single yang sebelumnya. Kali ini Marizka mengeluarkan lagu soal perpisahan dengan seseorang yang sangat berarti di hidupnya.

Orang tersebut selalu ada untuk mendukung dan menemani, baik ia sedang menghadapi suka maupun duka. Marizka mempersembahkan sang lagu tak lain untuk mendiang kakeknya.

 

Lirik lagu “Jaga Dia” ditulis langsung oleh Marizka dan diproduseri Jawa ‘MALIQ & D’Essentials’. Nama-nama lain yang ikut berkontribusi mengisi lagunya, Pandji Akbari (gitar) dan Jordy Waelauruw (terumpet).

Pembuatan lirik dan melodi untuk lagu ini berlangsung satu minggu. Sementara aransemen musiknya secara keseluruhan membutuhkan proses selama satu bulan sampai akhirnya rampung. 


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Menerawang 2023: Kalau Bisa Jadi Aldi Taher, Kenapa Harus Ahmad Dhani?

Apakah berlebihan membandingkan Aldi Taher dengan Ahmad Dhani sebagai sesama penulis lagu, penyanyi, multi instrumentalis, dan ehm, oportunis?

Prince Husein Akhiri Penantian dengan People Pleaser

Mengambil tajuk People Pleaser, album ini dirilis oleh Prince Husein mengikuti perilisan album Facing Phases yang dirilis 2020 lalu.